Lee neVer die haRd

Apa arti mimpi itu???

Posted on: Oktober 23, 2008

mungkin karena sakitttt, harapannya dapet perhatian dari orang yang spesial, tapi karna dia super cuek mungkin, ampe aku tadi malam mimpi. dan aku ngerasa mimpi itu bener-bener nyata. yap, aku akui emang aku belum bisa lepas dari bayangan dia, tapi kenapa mimpi itu sering muncul. kenapa memory masa lalu tuh terulang lagi di mimpi? apa maksudnya? apa mimpi ini ada artinya? hanya saja aku kurang memahami tentang arti mimpi. huhh, aku bingung kenapa di setiap malam cuma dia yang aku mimpiin? udah 3 tahun mestinya semua berlalu, udah selama itu juga aku ga ketemu dia, ngobrol ama dia, atau mungkin sekedar sms, telpon pun ga. tapi kenapa masih ajah ingat? aku sekarang udah di jakarta, ga ada lagi tempat kenangan yang aku liat, tapi kenapa dia seolah ada terus di dekat aku?

mimpi itu, aku selalu mimpi hal yang sama. mimpi masa lalu, saat masa sekolah, dan terakhir tadi malam, aku mimpi dia sakit. apa mungkin ini benar? apa dia sekarang sakit? ukhhh, makin kuat ajah niy ingatan.

tapiii, apa maksud dari semua ini. aku itu udah jera ama perasaan aku ini. aku udah punya kehidupan baru, aku udah mencoba membenci masa lalu ku sama dia, tapi kenapa? kenapa juga mimpi seperti itu? dan kenapa dalam mimpi itu dia selalu ada dan sakit? apa arti mimpi iniiiiiiiii?

apa ini yang dinamakan cinta sejatiku??

sampe kapanpun, ga mungkin lupa ama dia🙂

yaaa, gimanapun dia sekarang, siapapun dia sekarang, dimanapun dia sekarang, aku mau Allah terus melindungi dia untuk ku🙂

4 Tanggapan to "Apa arti mimpi itu???"

berarti tuh cowo juga sebenernya masih sayang ama lo, buktinya dateng terus di mimpi lo,,, heee

aku rasa kamu ga akan melupakannya🙂

Bgetulah cinta, temui dia

@ Puti

temui dia????????
itu hal termustahil yang harus aku lakuin,,,😦

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

