Lee neVer die haRd

Lagi dimana? ama siapa? ngapain? :P

Posted on: Oktober 23, 2008

hal yang sering di tanyain ama orang yang pacaran!!!

“lagi ngapain? ama siapa? dimana? udah makan belum?”

zzzzzzzzzzzzzzzz,,,,😛 dasarrrrrr!!! ga ada kata-kata lain apa dari itu??? cuma itu-itu itu yang di tanyain,,, cari yang berbeda dikit dunkkkkk. masa monoton banget ciy sms orang pacaran tuh. kenapa juga harus nanya hal kayak gitu tiap waktu? sama ajahh itu ga percayaan orangnya.

masa di tanya dimana pas jam kerja/kuliah/sekolah. ya jelas lagi di tempat kerja/kuliah/sekolah lahhhhh…😛

masa di tanya lagi ngapain pas udah di rumah, ya lagi istirahat lahhhhh😛

masa di tanyain udah makan belum pas makan siang, ya jelasss mau lahh walaupun ga dapet sms😛

masa di tanya lagi ama siapa pas malem-malem, ya lagi ama bantal guling lahhh😛

huuuuh, emang itu semua pertanyaan monoton yah!!!😀

3 Tanggapan to "Lagi dimana? ama siapa? ngapain? :P"

bener banget nih tulisan,,

gw juga suka jera kalo di tanya itu-itu mulu😀

kalo ga di sms salah, di sms juga salah

cewe emang RACUN DUNIA!!!!! wkwkwkwkw

dirumaH,,,,tiDur,sEndiri,,,
giTuin aza.tApi ka gak ada Yg tanYain nichhhhhhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: