Lee neVer die haRd

Apa dia maLaikat yang ga berSayap?

Posted on: November 3, 2008

ga tau hati dia terbuat dari apa???

baik banget, tulus banget, bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt. yap, 01 oktober 2008 mungkin hari ga sangat-sangat tepat buat aku kasih jawaban “Ya” ke dia. selama menjalani hubungan ini, aku banyak banget nyakitin dia, banyak banget salah ama dia, sering banget marahin dia, sering banget bohongin dia, tapi?? selalu dia yang minta maaf, selalu dia yang ngerasa salah, selalu dia yang nenangin aku saat aku emosi, selalu dia yang ingetin aku saat aku salah. ya ampuuuun, apa dia malaikat yang ga bersayap???

hari ini aku jujur ke dia kalo aku sangat-sangat bersalah ama dia, karna selama ini juga aku boongin dia. aku kasian ama dia, makanya aku milih aku mundur sebelum semuanya berjalan lebih lanjut. sebelum dia bener-bener ga mau lepasin aku. mumpung semuanya masih sangat baru, masih belum terlalu jauh melangkah, karna aku tau, dia serius ama aku, bahkan sangat-sangat serius kali yah? sementara aku nanggepin dia cuma sekedar biasa ajah, karna ada orang yang lebih aku anggap serius, dan itu bukan dia, tapi orang lain.

ketika aku jujur, aku nangis. ga tau nangis kenapa!!! aku ngerasa jadi orang paling JAHAT didunia ini. Allah udah ngasih kebahagiaan dari dua orang sekaligus, tapi aku masih rakus dengan menerima perhatian-perhatian lebih dari orang lain. masih ajah nerima sms dan telpon dari cowo lain,, mestinya aku sadar!!! aku lagi di coba. dulu aku memohon pada-Nya supaya aku di berikan seseorang yang bisa ngertiin aku, bahagiain aku, bal bla bla. sekarang Allah udah ngabulin itu, tapi Dia juga ngasih cobaan buat aku. karna Dia tidak hanya mengirimkan seseorang, melainkan beberapa orang! aku harus bisa menentukan, aku harus mau memilih. jangan keenakan menikmati ujian ini. aku takut nantinya Allah akan menjauhkan mereka, tak satupun tersisa untukku, dan aku kembali sendirian. aku ga mau itu…

tapi apa aku salah ketika aku lebih memilih menjauh dari dia? dia yang baik banget? dia yang malah ga marah ketika aku bilang aku minta putus? dia yang malah lebih memilih di dua dan aku suruh menentukan mana yang lebih baik saat aku menjalani keduanya…

dia ga marahhh, dia bilang dia tulus sayang ama aku. melebihi apapun, bahkan nyawanya sendiri. ko ada cowo kayak gitu? biasanya cowo akan menghindar ketika tau cewenya salah, ketika cewenya deket ama cowo lain, tapi tidak untuk dia? kenapa dia begitu baik?????

3 Tanggapan to "Apa dia maLaikat yang ga berSayap?"

Thank you for your site😉
I made with photoshop backgrounds for myspace and youtube and more
my backgrounds:http://tinyurl.com/5b8ksl
have a great day and thank you again!

namane xox gak disebutin cih……..yg barusan paw masih ade hub ma yang judule KETIKA DA DIRA, MASIH DA RINO……..kayaxe sih judule tuch,,tapie klo salah maap yach coz lupa……….
lez ke e-mail Q……

@ dyana & tyara

itu bukan lanjutan dari KETIKA DIRA MASIH ADA RANU, tapi itu cerita lainnya😀

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
