Lee neVer die haRd

yee, di Traktir Lagi, naRsis Lagi!!! hihi

Posted on: November 6, 2008

hmmmmmmm,,, sebenernya kemarin tuh ceritanya mu ngerayain b’day nya ka Lie, temen kantor. karna emang udah tradisi di kantor, kalo ada yang b’day harus traktir,, hihiii 😀 untung masa traktirku udah dulu bulan juLi. ka Lie juga b’day nya bulan Oktober, berhubung kita sibuk sangadh😀 [mode : on], jadi lah di undur makan-makannya sekarang. itu juga melalui pengunduran waktu berhari-hari. udah karna sibuk tender di kantor, karna ada yang abis aniversary juga, ada yang sakitlahhhh /maklum…ada beberapa yang penyakitan😀 wkwkwk/ peace… yang ngerasa😉

nahh, udah ke tiga kalinya niy makan-makan di sarang kepiting, restaurant seafood yang letaknya ga jauh dari kantor kita. depan mangga dua square tepatnya, sonoan dikit cihhh [jahhh, “sonoan”…bahasa mana tuh lee?😛 ]. dulu pertama makan-makan di situ pas b’day nya diri kuw /hahaiii, dirikuw juga ternyata punya tanggal lahirr😀 / yang ke dua pas b’daynya ka emmel, nahhhh yang ke tiga pas b’day nya ka Lie. dan yang paling menyenangkan,,, hihi😀 yang paling murah pas dirikuw yang traktir,,, hahaha *senengnya*

dikarnakan berjalan kaki menuju tuh restaurant kejauhan tapi naik mobil juga kedekatan *halaaaaah ribet cuyyyy*,, ya sudah, naik KWK ajah, yap karna ada ibu hamil, kita udah berjalan kemanaaaa, eh dia masih disitu ajah. kasian jalannya udah susah. naik mobillah kita,, untung abangnya baik, jadi mau di bayar cuma dengan 5000 untuk 5 orang😀 hihiiii,,, /dasaaaaaaarrrrr, ga mau mahal banget ciy kita :D/

nyampe juga ke sarang kepiting,,,duduk di tempat biasa. berhubung yang di hubungkan,,, *duuuuh, kenapa lagi lee???*,,, ya ya ya, di karnakan lama nunggu tuh pesan makanan. gimana ga? makan buat 5 orang tapi pesennya udah kayak buat 1 RT ajahhh. dari pada BT, mening narsis-narsisan dulu, iya ga cuyyyy???😀 sekalian mengabadikan perayaan sang penraktir,, hihi😆

Ka Lina aMa diRikuw

Ka Lina aMa diRikuw

Ka' meL aMa ka eLsa kaYak agy maRahan,, hihi

Ka meL ama ka eLsa kaYak aGy maRahan, hihi

 

diRikuw, ka Lina, ka' Lie, agy naRsis

diRikuw, ka Lina, ka Lie, agy naRis

Ukhhh,,, gaYa' na wkwkw

Ukhhh,,, gaYa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: