Lee neVer die haRd

Perasaan ini berubah setelah pertemuan terakhir!

Posted on: November 10, 2008

“sabtu 08 November 2008”

mungkin ini hari yang di tunggu-tunggu ama koko. dari beberapa bulan yang lalu dia udah bilang mau ke Jakarta buat nemuin dirikuw, he said *tunggu aku di Jakarta mu* hwhwhw, kayak judul apa gitu [mode : lupa]๐Ÿ˜€

yap, karna aku ga begitu interest awalnya menyambut kedatangan dia, gimana ga??? kalo obi tiba-tiba dateng ke rumah, gubrak lahhh dirikuw. tau sendiri, obi kalo apa-apa bawaannya langsung emosi ajahhh. huuuuh, bingungnya “ngedua” ini bukan mau dirikuw, aku udah ngasih keputusan kalo aku lebih milih obi, tapi koko ga mau terima ini. dia ga mau ngomongin lewat telpon, makanya dia datang ke sini buat ngomongin itu semua. buat nentuin gimana kita kedepannya? kalo aku sih udah teuteuuuup milih obi *meskipun tuh cowo cuek sangadh, sibuk, pemarah tapi cepet cooling downnya,dewasa pastinya*

ukhhh, ngapain sih koko pake mau kesini segala, /gumamku beberapa hari ini/. kalo bisa, aku mau lewatin tanggal 8 ini, langsung ke jadi tanggal 9 gitu, bisa ga yahhh?๐Ÿ˜€ tapiiii, Tuhan masih baik sama aku. tiba-tiba obi telpon *pas aku lagi mumet banget mikirin takut mereka berdua ketemu, trus berantem๐Ÿ˜ฆ *

Obi : bu, kamu jangan kangen ama aku yah. aku dari hari jumat mau ke bandung, mau balapan lagi. hari minggu malam kalo ga senin pagi aku baru pulang. kamu jangan kemana-mana pokoknya,, telponin aku ntar yah

diriku : [dalam hati] *heuuuuhh, ni cowo emang ga ada basa-basinya. kalo ngomong to the point ajah, ga pake kata sayang-sayangan dulu. tapiii, itu yang aku suka dari obi, ga banyak gombalnya, hehe*

obi : bu, bu, buuu… ko diem sihh. kamu kenapa?? ga dengerin aku yah??

diriku : iya pa,,aku dengerin ko. cuma,,,baru kemarin kamu balapan di bogor, sekarang di bandung. lama pula lagi, udah mah ketemu cuma seminggu sekali ehhh sekarang mesti balapan lagi ke bandung nanti urusan kantor kamu giman? trus aku gimana?๐Ÿ˜ฆ *sedih*

obi : iya sayang, aku juga ngerti. tapi mau gimana lagi?? tapi tenang ajah, ini balapan terakhir ko, baru mulai lagi bulan januari. kalo kamu kangen ama aku, kamu sms ajah.

diriku : [dalam hati] *humph, boro-boro bisa di sms, tiap balapan mana pernah bisa di hubungin, ga diangkat kalee*

diriku : *tiba-tiba inget koko mau nyelesain masalah kita ntar sabtu*๐Ÿ˜‰ oh,,, ya udah pa, ga apa ko kamu ke bandung juga. kamu ati-ati yah disana, moga balapannya bisa dapet hasil yang maximal, trus inget aku biar menang [mode : on]๐Ÿ˜€

obi : ya udah yah sayang, ntar aku telpon lagi malem, da..dahh…

humphh, ada untungnya juga obi balapan minggu ini. thanx Gog,,u’r still love me until now๐Ÿ™‚ masalah sebesar ini jadi lebih mudah karna-Mu.

koko dateng jam 10.15 ke rumah ku.

ngobrol-ngobrol, kesana kemari, ngomongin mamanya, adiknya, bla bla bla. ampe akhirnya ngobrolin masalah inti nya!!! tiba-tiba obi nelpon, dan karna diriku kasih nama obi di hp ku “my beloved”, berubahlah raut muka koko, jadi pasi, ga secerah waktu pertama tadi dateng. tumben pula lagi obi nelponnya lama, dan yang paling parah “kamu lagi ama siapa disitu? ga lagi ama cowo lain kan bu”. ukhh, untungnya koko udah tau sebelumnya kalo ada obi di hidupku sekarang, jadi dia ngerti pas aku terima telpon dari obi, dia ga ngomong sepatah katapun!!!

obrolan berlanjut ke topik utama aku ama koko. setelah mendengar semua yang dia katakan, dia ucapkan, dia jelaskan, aku ngerasa damai banget. tenang banget ada di deket dia, dari awal dia emang udah baik banget, keliatan tulus banget sayang ama dirikuw [PD๐Ÿ˜‰ ] dan baru kali ini pula aku liat ada cowo nangis buat memohon agar dia tetap bisa menyayangi aku, terserah sikap aku ke dia mau gimana? terserah aku sayang ato ga ama dia, asal dia di izinkan tetap sayang ama aku, itu udah lebih dari cukup, ujarnya.

terharu banget, seneng banget, karna dia bisa nenangin aku yang keras, momong aku yang manja, perhatiin aku yang cuek, koko kamu terlalu baik jadi cowo. tapi karna hari ini, perasaan aku jadi berubah, aku bisa memiliki rasa sayang ke dia dan bahkan ampe hari ini aku masih bisa mengingat dia…

keputusan aku udah bulet memilih obi, tapi hati aku masih mengingat dia. kalo kamu jadi dirikuw, apa bakalan ambil keputusan yang sama??

5 Tanggapan to "Perasaan ini berubah setelah pertemuan terakhir!"

iya kaya nya,krn org baek susye dicari na.
tggu aku di jkrta mu tu lagu nya Sheila on 7 buk…!!!

@ miSS_Za
owh, itu lagu sheil on 7 yahhh:mrgreen:

Hidup adalah sebuah pilihan tanpa kesempurnaan.Pilihan yang dipilih dengan berbagai konsekuensi yang ada agar hidup terus berjalan.Pilih yang terbaik dari berbagai sudut pertimbangan.Semangat.Kita pasti Bisa๐Ÿ˜€

@ departa

justru itu, memilih emang sangat berat. karna takut ketika kita ambil pilihan, malah pilihan yang salah yang di ambil.

*always hope to get good choice*

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
