Lee neVer die haRd

sYukuran sebeLum boS naiK haJi

Posted on: November 11, 2008

Humphhh,,, minggu kemarin tanggal 09 November 2008, lagi-lagi IPM di sibukan dengan kongko-kongko nya,, di baca [kumpul-kumpul dihari libur]. smuanya dateng kecuali ka’lina,,, ya ya ya, selain dia lagi hanimun, coz baru ajah jadi pengantin baru😀 dia juga rumahnya jauuuuuh dari office kita. umphh, tapi acara berjalan dengan seru cihhh, walaupun pas mu baca doa buat potong tumpeng aga lempar-lemparan😆 padahal kita udah pada kelaperannn,,😦 hikz
gimana ga kelaperan?? janjian dateng jam 10, tapiii sebagai warga indonesia yang baikkkk, muncul dehhh sifat ngaretnya😛 gila ajhhh, acara ampe mleset 2 jam, jam 12.30 baru mulai pembukaan. uhhh lee,,, gimana ciy kamu? yang mau naik haji kan pa said ama pa alwi, ko lee complain terus dari tadi😀
dan ga ketinggalan pula, tradisi karyawan ipm yang satu ini, apalagi kalo bukan bernarsis ria. yaaa, sekalian mengabadikan moment ini, ya ga???
buat pa said beserta istri dan pa alwi, semoga jadi haji yang mabrur,🙂 amiiiiinnn
Pa' Said agy piDato,, hiksss sediHhh mu haJi

Pa Said aGy ceRamah, hikzz sedih yang mu naik haJi

 

cieehhh, agy pada nunggu potong tumPeng

cieehhh, agy pada nunggu potong tumPeng

tRio aPa niy???

tRio aPa niy???

D

naRsis ihhh😀

2 Tanggapan to "sYukuran sebeLum boS naiK haJi"

jD laPeR…….!

@ marita

Laper??? mam atuhhh:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: