Lee neVer die haRd

BadMood yang pertama kalinya depan dia!

Posted on: November 12, 2008

Baru kali ini aku ngerasa kalo aku males banget buat ketemu ama obi. biasanya kalo dia mau dateng ke rumah, aku pasti seneng banget, tapi kemarin, BT nya minta ampuuuun. Hmm, dia sms pas jam makan siang di kantor, itu hal yang jarang banget dia lakuin. dan mestinya aku seneng karna dia mu ketemu aku setelah kemarin dia balapan di bandung dan ga ketemu selama beberapa minggu ini. tapi ko aku ko jadi ill’feel yah, kenapa?? malah aku jadi inget ama koko, aku takut nyakitin dia, padahal koko sih udah terima kalo aku sekarang ama obi😆 cuma akunya aza yang malah jadi ga enak sendiri,,,

humphhh, ni hati kenapa sih ga bisa teguh ama 1 orang ajahhh??? aku harus biasa ajah depan obi. karna dia pasti marah kalo aku badmood depan dia. ya ya ya, obi dateng emosi aku makin memuncak, marah-marah ga jelas, ampe dia bilang dia mu pulang lagi. ukhhh, padahal jauh-jauh dari jaksel, masa aku malah cuekin. ya udahhh, baikan. upsss, ada yang berubah dengan something dirikuw, hp aku berubah, coz tukeran ama koko. GAWATTTTT, dia pasti ngecek galery nya dehhh, ukhh itu kan foto koko semua di dalemnya. untungnya ada foto fuji ama heru, jadi aku bisa bilang kalo itu hp nya fuji. thanx god……lagi-lagi kau menyelamatkan aku🙂

tambah lagi pas aku cek hp obi ada sms yang ga enak aku baca. ukhhh, jadi giliran sekarang, yang ngamuk dirikuw😆 karna diriku ga bisa kalo marah-marah ngomong langsung, jadi aku cuma sms dia..

*sms dikirimmmmm*   “siapa lisna??? kenapa juga kamu sms ke anggun isinya kayak gituuuuuuuu”

ups,,, malu siyy,😀 tapi dari pada ngoceh, meningan sms, ga ketauan kalo kita marah banget dan menghindari kata-kata kasar dan suara meninggi.😉

hahahah, kamu tuh apa siy buuu. itu tuh temen kantor aku, dia sekretaris aku, ko kamu marah-marah sihh. kamu tau sendirikan, kalo keadaan di kantor itu udah kyak sodara, jadi ya suka becanda-becanda, kayak kamu ama temen kantor kamu yang lain, ya kan? kalo ga percaya, kamu telpon ajah dia sekarang… *sambil click no anggun buat mastiin kalo mereka cuma temen kantor*

gubrakkk, malu nya dirikuw,,,😀

tapi,,,kemarin obi bilang gini :

obi : bu, aku tuh ga mau pacaran cuma mainan. kalo seandainya kamu ngebohongin aku, ngekhianatin aku, aku ga bakalan mungkin bisa jadi baik lagi ama kamu. kamu tau ga? aku punya sepupu yang khianatin aku, tanya ajah ama ibu aku kalo nanti kamu kerumah, aku ga nanya ampe sekarang ke dia, karna aku emang ga suka ama orang yang suka khianatin dan pembohong. jadi jangan kali-kali kamu bohongin aku yah

diriku : [dalam hati] *gubrakkk, aku kan lagi deket ama koko, gimana kalo ampe dia tau?* i..iya pa, aku ga mungkin lah khianatin kamu. tapi kalo kamu mau nyakitin aku dan mau bohongin aku, kamu bilang-bilang dulu yah, biar aku juga ngelakuin hal yang sama. aku kan ga mau nanti kalo kamu udah punya pacar, ehhh aku belum😀 hehe

obi : ihhh, bu aku serius. ga becanda!!! aku ga pernah bohongin kamu, aku ga pernah nyakitin kamu, jadi jangan sekali-kali kamu bohongin aku. aku selalu jujur semuanya ke kamu. kalo masalah anggun, kamu jangan cemburu ama dia. dia sekretaris aku, tapi umurnya lebih tua dari aku, lagian dia udah punya anak. aku kan sayangnya ama kamu🙂

diriku : *tersipu malu* masa siyh pa?? ya udah, kita janji yah pa *sambil melingkarkan jari kelinking kita sebagai tanda perjanjian*

ukhhh, makin berat ajah nih beban. aku udah punya kepercayaan dari dia, masa aku harus nyia-nyian kepercayaannya??? ga mungkin kan???🙂

2 Tanggapan to "BadMood yang pertama kalinya depan dia!"

Nahhhh Loooo wah berat banget nie kalau begini. Semangat😀

@ departa

semangat??? ukhhh, kayak mu berjuang melawan penjajah, hehe
kan cuma cerpen itu,,,😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: