Lee neVer die haRd

Jakarta udah muLai baNjir???

Posted on: November 12, 2008

gara-gara semalem kebangun pas jam 01.00😎 aku jadi bangun kesiangan. padahal dari jam 05.00 udah di bangunin, ampe 20 missed call kali yah,,,😀 dasar dirikuw,,, kalo udah ngantuk ya ga bisa di ganggu gugat!!! sekalipun yang miskol mama, papa, atau bahkan my beLoved:mrgreen:

nahhh, gara-gara kesiangan itu dan aku hari ini lagi mau ganti tas. itung-itung suasana baru😆 tapiiiii dompetku ketinggalan di tas yang kemarin aku pakai. ukhhh, mana aku cuma bawa duit 5000 lagi, mampus ajahhhh aku. gimana kalo kenapa-napa di jalan??? waduuuuuuuuuuuhhhhhh🙄

udah gitu, sepanjang jalan menuju office, banjirnya minta ampunnn. My God, apa kah udah ga sayang lagi ama diriku,,😀 dasarrr, baru di kasih cobaan segitu, udah ngeluh. cup cuuuup lee,,, kamu harus berdoa, biar nyampe kantor dengan uang 5000 ajahh. kalo misalkan tuh angkot ga bisa lewatin banjir, trus mogok, trus aku harus naik ojek, atau mungkin kendaraan yang bisa anti banjir, ongkos dari mana coba???

*sepanjang jalan berdoa biar tuh angkot bisa melewati banjir*

ukhhh,,tapi ibu-ibu sebelahku dengan santainya tidur pulas, ga was-was sama sekali. padahal kalo aku liat, dia juga kayaknya mu ngantor kayak aku. ya udah, dari pada tegang aku liat-liat situasi banjir kali ini. ya ampunnn, dalem juga niy banjir, ampe ada ibu-ibu setengah baya yang lagi dorong gerobak ajah itu selutut dia, apalagi kalo di aku??? segimana tuhhh😆 ngeliat bapa-bapa yang udah tua lagi di atas lumpur yang baunya nyengat banget, udah nyampe di taman BMW liat rumah-rumah yang tadinya udah di gusur, kembali di bangun lagi, walaupun berdiri seadanya, hanya tumpukan triplek dan atasnya dari karung-karung dan seng-seng bekas. ngeliat lagi ke sebelahnya, ada semacam sumur yang menurutku ga sangat layak buat di sebut sumur, orang-orang pada berebutan mandi dan nyuci di situ. campur dengan air banjir dan yang paling parah menurut aku, air sumur itu sumbernya dari kali yang di sepanjang jalan ancol, dan air itu bau banget, kotor, keruh.😦 ya Allah, kenapa ada orang-orang yang sangat menderita di kota yang sebesar Jakarta??

mobil angkot yang aku naiki terus berjalan melewati banjir,,, *tetap cemas dan berdoa* dan aku temui lagi pemandangan yang bikin hati aku miris. nenek-nenek itu, mungkin juga seumuran dengan nenek ku di kampung, dia memakai baju orange, tandanya dia jadi tukang bersih-bersih jalan??? dalam keadaan banjir begini?? kakinya harus terendam air kotor?? usia yang seharusnya udah untuk bersantai tapi masih kerja keras kayak gitu?? sementara nenekku?? bahagia sangadh diasana, karna anak-anaknya peduli ama dia, dan cucu-cucunya juga peduli. dan ga mungkin tega melihat kalo itu adalah nenekku??

masih untung kami di ciptakan di keluarga yang cukup, yang ga ngamalin semua itu. duuuuh, sepanjang jalan ini aku dapet pelajaran yang sangad berarti!! aku yang cuma kesiangan dan dompet ketinggalan [dengan hanya membawa duit 5000] itu udah ngerasa jadi orang paling sial hari ini, tapi ngelihat perjuangan orang dalam menjalani kehidupannya yang masih serba kekurangan, aku jadi bangga dan bersyukur, Allah masih ngasih aku uang 5000 di tas.

akhirnya doaku dikabulkan, aku nyampe kantor dengan uang 5000. yaaa, walaupun telat dikit karna banjir tapi aku dapet pelajaran yang besar🙂

hmmm, banjir kali ini Jakarta akan seperti apa??? semoga banjir ga terlalu besar di tahun ini,, amiiiiin🙂

2 Tanggapan to "Jakarta udah muLai baNjir???"

amiiinnn…..

Wah, 5ribu jadi terasa berharga sekali kan ya…
^kunjungan balik… lam kenal

@ duniafannie

benerrrr, berharga sangadh..

ok, ntar aku kunjungin balik, lam kenal🙂

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

