Lee neVer die haRd

Pernikahan BCL – Ashraf di Malaysia

Posted on: November 17, 2008

081116_m_21203ukhhh, tadi nya siy ga mau ikut-ikutan ngomongin pernikahan BCL – Ashraf. tapiii, setelah liat kemarin di TV menarik juga buat di simak. gimana ga??? pernikahan dilakukan 2 hari di Jakarta dan 2 hari di malaysia. nahhh, kalo yang menarik buat aku tuh yang pas nikah di malaysia tanggal 14 November 2008. kenapa menarikk??? karna kalo ntar aku married maunya kayak gitu tuh gaunnya?? :lol duhhh, ko jadi berharap ciy??πŸ˜›

abis bajunya unik banget sihh, ada semacam topi-topinya gitu?? /bukan topii tau lee/ yaa whateverlah namanya apa, yang pasti keren deh BCL pake baju yang ntu. tambah lagi pas mu potong kue tart nya di iringin ama lagu terbarunya dia “tentang kita“, jadi inget pas b’day aku yang ke 17, pas potong kue tartnya di iringin ama lagu “semua tentang kita”nya PeterpanΒ :) , ukhh jadi inget willy lagi dehhh. /who’s willy lee?/ *secret of my heart*

pokoknya kerennnnn acara nikahannya, di sambut ama alunan musik skotlist [musik asal skotlandia], trus di sambut ama peri-peri kecil sambil naburin bunga, trus di iringin lagu-lagu romantis, di puterin film tentang perjalanan cintanya, hmmm pokoknya kurang lebih aku udah dapet gambaran buat acara married aku ntar???:mrgreen: kapan tuhhh lee??? ama siapa???πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

1 Response to "Pernikahan BCL – Ashraf di Malaysia"

Mau dunks.. Ashraf..

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

