Lee neVer die haRd

Suara [ku berharap] – Hijau Daun

Posted on: November 18, 2008

Lagu ini udah aku dengerin sejak lama. dari someone yang jauh disana!!!😆

katanya cihhh niy lagu dia banget, yang pasti dia suka banget ama lagu ini😉

————————————————————

Disini aku masih sendiri

merenungi hari-hari sepi

Aku tanpamu

Masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi

Ku coba untuk hadapi semua ini

Meski tanpamu, Oo~ meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar

Mentari yang tenang bersamaku disini

Ku dapat tertawa menangis merenung

di tempat ini aku bertahan

Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku

Apakah aku slalu dihatinya

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Kalau aku masih tetap disini

Ku lewati semua yang terjadi

Aku menunggumu, oo~ aku menunggu

~{}~

Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

Masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku

Apakah aku ada dihatinya

Aku disini menunggunya

Masih berharap didalam hatinya

Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya

Oo~

Suara dengarkanlah aku

download mp3

7 Tanggapan to "Suara [ku berharap] – Hijau Daun"

Cinta begutulah cinta (cieeee sokkk tau nie Gue) lam kenal.Lagunya Bagus😀

coba deh nanti tak donlote.
belom pernah dgr…🙂

@ duniafannie

jahhh, dia belum pernah denger. enak lowh lagunya jenk😉

keren…

emg neh lagu tmasuk kategory easy listening, skr saia juga sring muter lagu ini😎

@ aenvhira

ya, emang enak tuh lagu😆

busyeeeeeeeeeet emang lgu nie bsa bwt hti gw sneeeeeeng bwgt🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: