Lee neVer die haRd

teRfikir seSaat, inGin leNyap

Posted on: November 21, 2008

Terfikir sesaat, Ingin lenyap…

mungkin itu kata-kata yang kemarin sempat aku tuturkan, karna terlalu banyak masalah yang menyita fikiranku. masalah kerjaan, masalah dengan sahabat, teman, di kosan, ampe ama kluarga juga. ehhhhh, tambah-tambah masalah hati. huuumpph, capeeee deeeehhh.

mungkin hanya orang bodoh yang menginginkan lenyap ketika banyak masalah. ga punya keberanian buat mengatasinya, ga punya keikhlasan buat nerima kenyataan, ga punya kekuatan buat bertahan menapaki hidup yang ga selamanya lurus. ukhh, ni masalah kenapa ga kelar-kelar yah??? coba aku ini adalah “lee” yang masih kecil, lucu, imut /hhahaiiiii/ ga punya beban, ga punya masalah, disayang mama & papa, tapi lee..kamu harus sadar, umur kamu tahun ini udah menginjak 20 tahun. kamu harus bersikap dewasa dalam berbagai hal, jangan pesimis hanya karna 1 hal ajah. eittttt, tapi kali ini dirikuw lagi dirundung masalah bro. bukan 1 ajah, tapi dari berbagai sudut. yaaa, sesuai motto dirikuw “just girl and wanna be a good girl“, and always hope to get good life. keep smiling and cool down,,,,,aku pasti bisa kluar dari masalah ini🙂

nahhh, lagi banyak-banyaknya ini masalah, tiba-tiba dapet sms dari mama ama bibi. isinya sama persis, khawatir ama dirikuw, nanyain keadaan dirikuw, kangen ama dirikuw. ukhhh, ada apa dengan aku??? /cieeeh, kayak judul film niy/ ternyata ikatan batin aku dan keluargaku masih erat, mereka masih merasakan apa yang dirikuw rasakan. hmm, akhirnya sedikit tenang udah dapet perhatian dari kluarga. love u so much my family,,,

and thanx for god,,, soalnya udah membuat aku bertahan ampe saat ini. dan masih melindungi aku, yang sendirian di JKT,,, hiksss

15 Tanggapan to "teRfikir seSaat, inGin leNyap"

Sabar Ya.Hidup itu emang kayak Gini dan yakinlah dengan semua ini kita akan jadi pribadi yang lebih baik,Tuhan maha adil dan penyayang, dan yakinlah kamu tidak sendir.Semangat : kita Pasti Bisa

@ departa

makasih yah,,,,
yakinnnn, pasti bisa🙂

SEMANGAT mbak

hidup tu masalah,,

KLO G PENGEN PNY MASALAH,,ya jangan hidupp,,

lam knl yach,,mampir bali dunk

@ arafi

semangattttt!!!
tapi jahat kau,, masa aku di suruh jangan hidup, hiksss

lam kenal juga, ntar aku kunjungin balik😉

sabar n semangat aja mbak😉

salam kenal

dunia gak pernah butuh orang keren, tp dunia selalu butuh orang-orang yg berani menghadapi kenyataan..

Bersama Kita Mencari,Mencoba dan Belajar. Ada A*W*A*R*D NIe Silakan Diambil Yaaa. Semangat😀

massalah pasti akan selalu menjerat manusia mbak

lee…aruy harap u fine2 aja…apapun yang terjadi,u adalah sahabat aruy…
kalo ada masalah yang ga bisa diselesaikan sendiri,cerita ama temen mu ini…
hadapi semua dengan tenang…
bravo yuleee…..

Sunyi itu adalah tuli dikeramaian…
Sepi itu adalah sendiri dikerumunan…
Sedih itu adalah menangis disenyuman..
Gagal itu adalah hilangnya asa dipuncak kesuksesan..

Zero Grounded adalah melayang diantara semuanya…

jadi inget tulisan lama ini baca blog ini… btw life must go on… salam kenal sorry nyasar neh… boleh juga bagi2 coretan… sorry ga permisi dulu..

sabar…
Org sbr pntat nya lebar…

@ Agung agriza : siiip, insyaallah aku bisa lewatinya🙂 salam kenal juga
@ Pakdejack : benerrrr🙂
@ Departa : waduhhhh, makasih banyak award nya, ntar aku ambil😉 semangat!!
@ Estu : iya, mungkin saat ini lagi menjerat saya yah mba?? moga bisa melewatinya🙂
@ Aruy : thanx iia ruy, lee baik2 ajah insyaallah. aruy emang sahabat lee🙂 makasih yahh
@ samsulramli : salam kenal juga, sering2 nyasar juga ga apa ko😆
@ cikeledut : ukhhh,,, ko aku ga lebar yah:mrgreen:

kl ga ada masalah, hidup terasa hampaa…

wew wew wew…..
positif thinking aja…
segala sesuatu pasti ada hikmahnya

@ info resep : tapi kalo masalahnya beruntun, ga nahan juga,, hehe
@ casual cutie : iya,,,🙂

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

