Lee neVer die haRd

Hati-hati itu harus selalu ada,,,

Posted on: November 27, 2008

malam itu, sekitar jam 7 malam. aku lagi rebahan, meluruskan otot habis seharian kerja,,, [padahal di kantor cuma duduk duank juga lee,😛 ] yaaa, tapi namanya kerja, pasti cape lahh, ga cape fisik ya cape otak, ya kannn??? apalagi tiap hari mesti kena ama yang namanya macet. maklumlah, jakarta ini emang jagonya kalo soal macet!! baru aku nyalain TV, trus rebahan bentar, tiba-tiba pintu kosanku ada yang ngetok, biasanya sihh Oby yang suka dateng ga bilang-bilang. aku diemin dulu bentar, takutnya temen2 yang lagi becandain. tapi ketokan itu semakin sering dan mengeras, karna penasaran aku buka ajah. takutnya Pa RT yang mu nagih iuran bulanan, hehe. kan sebagai warga yang baik harus bayar iuran😉 tapi pas aku liat, itu tetangga kosanku, tapi dia udah berkeluarga punya 1 anak. yaa, emang cuma dia dari semua yang ngekos di tempat itu yang udah berkeluarga. kebetulan aku deket ama ibu itu, karna dia emang baik ama dirikuw, suka bantuin aku nyuci, ngajarin masak, baik lahhh kalo untuk ukuran hidup di JKT yang biasanya “lonely”, ga mau tau urusan orang.

kaget banget ngeliat ibu itu nangis-nangis di kosan aku, apalagi keadaan aku yang lagi cape [karna baru pulang kerja], jadinya emosi aku gampang terikut suasana. akupun nangis [tapi mencoba tegar depan ibu itu], karna dia lagi meminta perlindungan ama aku *mungkin*. dia bercerita, kalo dia abis di cekek, di tendang, di pukul ama suaminya. yap, aku liat emang badannya penuh dengan memar, lehernya biru-biru, matanya sembab banget [mungkin abis nangis], suaranya terbata-bata [mungkin karna tekanan batinnya], ukhhh aku emosi banget malem itu, kalo ajahh aku masih ada hubungan sodara ama dia, aku laporin prilaku suami ibu itu ke polisi. hanya karna masalah sepele, masalah yang emang itu urusan suami istri, mestinya akupun ga harus tau masalah itu. tapi mungkin karna ibu itu udah ga sanggup menanggung masalahnya yang udah 10 tahun pernikahan mereka, jadi dia memberanikan diri buat nyeritainnya ke aku.

tapi satu pelajaran penting yang aku ambil dari obrolan malam itu..

ibu itu : aku ga pernah nyangka, pertama kali bertemu dia dulu, dia baik banget, perhatian, pengertian, ama kluarga aku juga baik. tapi setelah aku nikah ama dia, aku kaget banget dengan sifat aslinya. kalo tau dia kayak gini, aku ga akan pernah mau nikah ama dia…

yap, pelajaran buat aku. bahwa sikap pacar yang pengertian, perhatian, baik, itu ga menjamin kalo dia akan baik ama kita setelah nanti dia jadi suami kita!! makanya, jangan pernah menilai orang dari pas awal bertemu. harus tau lebih dalem orang itu, karna itu buat masa depan kita!!! hati-hati itu emang harus selalu ada dalam kita menjalani kehidupan🙂

11 Tanggapan to "Hati-hati itu harus selalu ada,,,"

wow.. ibu yg malang..
moga jadi pelajaran buat kita semua🙂

waduhhhh tu bapak bisa membuat para lelaki kaya gue seantro jadat ini kecipratan getahnya nieeee, Tapi kacian ibu itu,Ya jadi memilih kudu hati2 nie,milhnya yang kayak aq nie,gak sombong,rajin menabung,baek hati dan LARIIIIIIIIIII(sebelum ditimpuk leee) heheheheheh😀

“Kalo ak tau dia kayak gini, aku gak akan pernah mau nikah ma dia…”
Tidak hanya bisa dinilai dr satu sisi..apalagi masalah keluarga suami istri. Jadikan saja pristiwa itu refleksi buat kita.

@ nanzzzcy : iya, I hope so
@ departa : ga lee timpuk, tapi lee *jitak* hehe,,,lee percaya ko, ga smua cwo kayak gitu,,,😉
@ dian diam : Iya, tapi masalah ibu itu emang berat kalo kita tau persis. ya,, cukup jadi pelajaran ajahhh🙂

wew.. Seperti itu ya? Beda banget. btw, salam kenal deh.:mrgreen:

Kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Kadang yang sekarang baik, bisa jadi nantinya buruk. Bisa juga yang sekarang buruk nantinya jadi baik.
hehe…bingung ya?🙂

sertujuh…
maksudnya,
setuju!!!

klo hati-hati itu harus slalu ada!!!

hmm, lam kenal…🙂

waddduhhh…

kudu lebih selektip nie…🙂

moga eMas g kaya’ gitu :p

belajar dari pengalaman orang laen, emang g pernah ada ruginya

salam kenal
^kunjungan balik^

Gak semuanya gitu, gak semuanya gitu.

Katanya ada pengaruh dari kromosom 24 dalam DNA manusia yang menentukan karakter asli seseorang seperti apa…😆

(mata menerawang jauh ke langit2 kamar…)

@ fantasyforever : salam kenal juga🙂
@ humorbendol : ngerti kok😉
@ rahmadisrijanto : lam kenal juga🙂
@ inge : yap, kudu selektif. salam kenal, ntar aku kunjungi😉
@ utchanovsky : iya siyy, ga smua gitu.🙂

Iyaaalah termasuk hati-hati memilih pasangan hidup

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
