Lee neVer die haRd

The fiRst time foR me to VisiT moNas

Posted on: Desember 1, 2008

monas

This is the first time for me to visit Monas,,,,:mrgreen:

yappp, udah hampir 2 tahun di Jakarta, baru malam minggu kemarin tgl 29 November’ 08 aku ngunjungin Monas. itu juga di paksa temen2, tadinya males banget kemana-mana, soalnya sorenya dirikuw abis kehujanan. kalo pergi, takut kehujanan lagi. tapi setelah di fikir-fikir, pengen juga tuh pergi, coz belum pernah ke Monas, penasaran ajah, masa udah 2 tahun di Jakarta belum pernah ke Monas,,, wkwkwkwk. New Year 2008 cihhh udah hampir kesana, rame-rame ama temen2, tapi di karenakan macet abis, udah gitu hujannya gede banget, jadinya lee puter ke kemayoran dehh,,, hikzzz. udah gitu, sempet amu pergi ama temen di Jaksel, ga jadi juga. nahhh, baru kemarin sempet kesana.๐Ÿ™‚

Seru bangettttt, seneng ajah ngeliatnya. aku deketin tuh monas. ahhhh, pokoknya norak deh lee malem itu. banyak nanya banget,,kayaknya jengkel tuh temen2 lee tanyain mulu๐Ÿ˜€ .udaranya lumayan sejuk coz baru turun hujan, lumayan banyak orang juga karna malam minggu mungkin. ngeliat anak-anak kecil pada main layangan, sekumpulan anak dewasa lagi pada main football, ada yang naik sepeda panjang, ada juga yang jualan minuman ama cemilan. banyak banget yang jualan, dari mulai anak kecil, remaja, ibu-ibu bahkan yang udah nenek2 juga ada.karna kasihan ngeliat anak kecil yang jualan, kita panggil anak kecil itu, lalu kita tanya2 kenapa dia mesti berjualan malam2 gini? apa dia masih sekolah ato ga? /alahhhhhh lee, kamu tuh udah kayak wartawan ajah nanya2/ abis kasian, makanya dikasih ajah tuh uang ke adik kecil.

udah seru keliling2 monas, ngobrol2 ama temen2. karna udah malem juga, jadi mutusin buat pulang. ehhh, liat pemandangan yang bikin lee kaget lagi!! masa di tempat parkiran itu banyak banget yang tidur, kluarga pula lagi.๐Ÿ˜ฆ ya Allah, kasian deh ngeliatnya.

tapi ini jadi berkesan banget buat lee, tambah lagi karna ini the first time…๐Ÿ™‚

14 Tanggapan to "The fiRst time foR me to VisiT moNas"

mengenal sudut kota, setidaknya menggugah nurani hati kita…ah kapan saya kemonas…hiks….

(omiyan malu2in siccchhhhhhhhhh)

2 Tahun baru kepikiran monas? kok bisa seh??

Woww.. ada monas…

hauhaurara

@ omiyan : emang belum pernah ke monas juga yah,,, hihiiiiii
@ humorbendol : iya, baru sempet, biasalahhh seleb mah sibuk hehehe๐Ÿ˜›
@ hehe…

wew..
gue tgl 30 kmaren juga ke monas pertama kali..
tapi bedanya, gue baru 2 minggu di jkt๐Ÿ˜€

salam kenal Lee..
mampir juga ya ke blog ane..๐Ÿ˜‰

kapan lagi ke monas? coba’ deh kesana minggu pagi.
Lee hatinya lembut juga, perhatian sama orang yang kurang beruntung.
anak kecil itu cuman di tanyain doang๐Ÿ™„

keep in smile๐Ÿ™‚

@ tenyomimut : sippp, salam kenal juga. ntar li mampir deh๐Ÿ˜‰
@ septarius : hihiii, masa kalo lee ngasih something mesti di tulis di postingan ini juga. namanya pamer dunn,,,๐Ÿ˜›

hahaha.. tenang aja lee.. gw jg blm pernah ke monas kok.. paling cuma lewat doank klo pas men ke jkt

tp masa ampe ada yg maen layangan segala?
hmm.. gw juga ikutan ah besok hehehe…

eit. gw pernah lho.. ^sambil ngacung^

waktu esempe. piknik getu.
ah, jadi inget cinta monyet gw dah.
hahaha๐Ÿ˜†

bener juga, saat tangan kanan memberi jangan sampek tangan kiri tahu๐Ÿ™„

sekalian ijin droping nih Lee, boleh kan?
keep in smile ๐Ÿ™‚

@ nanzzzcy : yo wis, ntar kalo ke JKT kita maen layangan bareng di monas,,,๐Ÿ˜€

@ duniafannie : ciehhh, ada cinta monyet di monas,,, hwhwhw

@ septarius : sippp, blh๐Ÿ˜‰ lee juga yah…

alow salam kenal
wah akhirnya bisa menjejakkan kaki di sini
sekedar mampir nih untuk meninggalkan jejak
smoga bisa lebih sering bertamu ke blog yang keren ini
kalau jalan-jalan jangan lupa mampir ke rumah saya
saya tunggu lho di:
http://ayawjeweltz.wordpress.com/

cauww

๐Ÿ˜€,…. biasanya klo sdh sedang di suatu kota krn sibuk ini itu suka lupa sama tempat yang sebetulnya paling ingin dikunjungi.

endonesa emang gitu…
orang miskin dan anak terlantar dipelihara negara…
dibiarin di monas deh…๐Ÿ˜ฆ

Tinggalkan Balasan

My AWARD

KaLendeR

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

