Lee neVer die haRd

Feeling papa juga bisa sama yah kayak feeling anaknya??

Posted on: Februari 3, 2009

seneng banget kemarin sempet mudik walaupun cuma bentar🙂,,, ya ya ya, awalnya ciy mu ganti HP iyaz duank (Adik lee), tapi sekalian ajah janjian ketemuan ama temen SMP, yang kebetulan udah 6 Tahun ga ketemu, dari semenjak kita lulus SMP. janjian ketemu ama Yusuf dulu dehhh, yang sering callingan ampe sekarang, walaupun ga pernah ketemu.

nunggu beberapa menit, ehhh ketemu juga ama yusuf. berubah, beda, kaget, aneh, canggung. tapi setelah dia ngajak ke Distro nya Ricky, kebetulan Ricky juga temen SMP kita, jadi rada seru, canggungnya udah ilang, yang ada seru-seruan, ketawa-ketawa, ngebahas masa SMP. yang jelas mereka kaget lah ama lee yang sekarang😀 ga tau kaget karna apa???😆

seru abissss deh kalo inget masa lalu, masa beranjak gede. dan mereka pun masih sama asyiknya kayak waktu kita 1 SMP dulu.

tapi ada hal yang ngebuat aku miris, hampir ajah jatoh karna ga bisa menopang berat badan. tulang aku serasa ga kuat lagi nahan untuk tubuh ini berdiri, lemes, smuanya berjalan mengalir cepat. ga tau apa dasar papa ngomong itu,,, tiba-tiba ajah saat kita ngumpul keluarga, lagi ketawa2 becanda, celetukan papa ngebuat aku diam sejenak, bingung jawab apa??

papa : oia neng, gimana kabar willy? ga tau kenapa papa tuh inget terus ama dia. dari temen2 cowo yang pernah ke rumah, cuma dia yang papa suka, cuma dia yang papa inget ampe sekarang, malah terkadang kangen ajah, udah kayak ke anak sendiri..

lee : (diam sejenak, bingung mau ngapain, ga tau bahkan muka aku saat itu gimana wujudnya)

mama ikut nimpalin lagi,,

mama : iya, kamu masih suka callingan ga ama dia? ya walaupun udah ga pacara, masih smsan ga?

lee : ma..ma…masih lah ma. masa iya engga, kemarin juga sms ko pas neng mau k kampung.

papa : ya bagus lah kalo masih baik2 ajah, lain kali ajak lagi kesini, udah lama banget dia ga kesini..

******************************************

aku mau teriak saat itu, PAPA DIA UDAH GA ADA, BUAT AKU, BUAT HIDUP AKU, BUAT HARI2 AKU….tapi aku ga bisa, aku lebih memilih berbohong. iya, waktu itu, tiga tahun yang lalu, dia masih ada, dia masih mewarnai hari aku, masih ada di samping aku, tapi keadaan sekarang udah beda, sangat beda. udah selama itu juga aku coba lupain, kalo dia ga mungkin kembali. tapi selama itu juga aku tersiksa, aku ga bisa, aku belum bisa….

aku yang bodo mengharap sesuatu yang ga mungkin kembali, ato apa? kenapa juga aku harus diberi rasa ini, apa sengaja untuk nyiksa aku? nyiksa perasaan aku? dan orang2 sekitar aku yang mau menyayangiku?

image018

lagi2 lagu semua tentang kita – peterpan dan ST12 – saat terakhir yang bisa mengobati aku, nenangin aku, dan buat aku bertahan..

aku harap semua ini akan indah pada waktunya,,,🙂

11 Tanggapan to "Feeling papa juga bisa sama yah kayak feeling anaknya??"

duuhh .. gw jadi terbawa arus ..
emm ,, sabar aja yaaa ..

hikz…hikz…
Jadi ikutan sedih ni.
Sabar ya…

yang sabar ya…

eh… coba dengerin lagunya Mariah Carey yang Through the Rain dech🙂

bikin semangat

ayo… ayo SEMANGAT…

**geal-geol ala inge kasih semangat hehe🙂

ehem..ehem.. photonya cute banget sih..🙂

keduanya .. udahlah Lee relakan saja yang ikhlas yah..

dia sudah bahagia disana, dan Lee sendiri juga berhak untuk

hidup bahagia.

hatriknya .. SENYUM dong Lee .. Cheeese

nah gitu dong , kan manis🙂

hmmm,,lee,,

yg sabar lee,,

ikhlasin ajah,,

@ all : makasih udah kasih semangat!!🙂 lee juga berharap bisa lupain yang udah ga ada,, DIA yang ga mungkin kembali ke dunia lee…

ko ujung2nya judul lagu semua gitu ya…. no air dech…. hehehehe….

life must go on….

sabar ya lee..
cheer up! cheer up!

sabar lee ……
harimu tak boleh berakhir….
semangat….
jangan sedih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: