Lee neVer die haRd

aa’

Posted on: Februari 27, 2009

lama banget kayaknya ga update,,

yaaa, lee sekarang lagi sibuk banget. maklumlah, di kantor lagi berantakan, bawaannya emosi, marah2, adu argument ama temen, di omelin bos, di teriakin ama yg nelpon2 dari relasi kerja,,, bla bla bla bla…

boro2 sempet ngurusin perasaan. ngurusin cinta. nyampe rumah pun kerjaan kefikiran, namanya punya kerjaan blm selesai, pasti kefikiran terus yah??? kadang ampe kebawa mimpi. ilang cek lah, di telponin kantor akuntan lah, kekurangan ppn lah, aduuuuuh. masalah di kantor ko bisa jadi seribet ini buat hidup lee. nyita waktu, fikiran, perasaan,,, heheheeee

kadang tersadar, kapan buat li manjain diri, ngurusin masalah perasaan. emang hidup cuma buat berbakti ama kerjaan apah. apalagi lee cewe, masa mau sendirian ajahhhh. noooooooooooooooooooooo!!!!

tapi saat ini emang belum tepat buat ngurusin masalah hati, masih terlalu cepat. yaaa, baru putus ama obie ajah kemarin pas valentine, karna gara2 sama-sama sibuk, ga ada yg mau ngalah buat punya waktu sehari ajah dalam seminggu, kalo nelpon bawaannya marah2 karna punya tanggung jawab yg sama besar di kantor masing2. sekalinya ketemu, ngungkit masalah kesibukan, marah2, ga punya waktu. ya udah, mening break ajah dulu…

waduuuuh, jadi harus punya cowo yg kayak apa yah??😀 yang bisa ngertiin kesibukan lee, ngertiin ke cuekan lee, ngertiin pelupaan nya lee. heheee, maklumlah kita aga sedikit pelupa, lupa sms buat nyuruh makan siang, lupa sms buat ngabarin, lupa sms buat bangunin ato ngucapin met bobo. aduuuuuuh,,, udah gede ribet yah😛

tapi ada si aa’, aa’ yg baru aku kenal pas valentine kemarin jg. break ama obi, sorenya tiba2 aa’ itu dateng. bukan dateng sihh, tapi nelpon. huhhh, aa’ yang aneh, katanya minta no lee dari counter. dia pernah liat lee beberapa kali di jalan, mau minta kenalan tapi blm punya keberanian banyak. pas liat lee beli pulsa di deket kosan, dia langsung minta no hp lee ke yang punya counter katanya.😀

aneh juga sih, ada orang yang udah aga lama merhatiin lee selama itu, tapi lee ga tau, baru tau pas dia yang ngomong langsung. thanx buat aa’, yaaa..itu panggilan aku ke dia, soalnya orangnya lumayan dewasa. poko’nya makasih buat aa’, masih mau temenan ama lee,,,,🙂

9 Tanggapan to "aa’"

wah..
ada gebetan baru dunk.. hehe

sabar Lee, ntar ada masa na smua masalah akan surut..😀

keep blogging
and keep smile🙂

cie cie,,yg dapet yg baru,,hhe,,

wedew…. patah satu tumbuh seribu…
langsung dapet gitu:mrgreen:

Well.. tetep semangat ajah buuuu…
nanti juga bakal ada yang bisa ngerti kesibukan kita. *halah, sok bijak*
😛

First blog I read after wakeup from sleep today!

________________________
Proven! How to cure Acne Naturally.Email to mike.wilson80@ymail.com for more information.

waw.. kan sekarang udah ada si aa’ kan neng???

cieeeeeeeeee….cieeee

lanjut ya lee

doa ka selalu ^^

jangan lupa,klu da lebih bagi2 wkwkwkw

semoga aa’ nya bisa bikin Lee terSENYUM lagi

– smiley man-

Assalamu’alaikum…
Numpang rehat sejenak ya, Mbak.

wow..ati2 ma VMJ lo,,virus merah jambu,,lama ga berkunjung nich,,apa kabar??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: