Lee neVer die haRd

Forum Curhat

 Miss Solution

Buat kamu yang punya masalah dan ga ada orang yang bisa kamu ajak curhat, di sini aza. Aku bantu Loh, nanti juga aku kasih kamu solusi nya. Emang ciiiih, aku bukan Psikolog atau Penasehat tapi aku bakalan bantu nyelesaiin masalah kamu ga sendiri tapi juga menurut pengalaman dan observasi aku sebelum ngasil solusi nya ke kamu, OK

66 Tanggapan to "Forum Curhat"

Gue David.

Gue binggung banget apa sih maunya cewek itu? Gue punya cewe tapi manja nya banget. Harus di anterin lah, datang ke rumahnya tiap minggu, jalan, nonton, nelpon tiap hari, sms tiap waktu. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh, gue udah BT banget dengan keadaan ini tapi gue ga mau putusin dia karna dulu gue susah payah dapetin dia.

Trus gue mesti gimana?????

karna gue ngerasa sedikit tersiksa

Buat David

Makasih sebelumnya udah curhat di sini. Berarti lo percaya ama gue buat nyelesain masalah lo..😀

Menurut gue, sebelum lo mutusin buat pacaran ama cewe lo sekarang, lo cari tau dulu dia tuh gimana orangnya???? Apa kekurangan dan kelebihannya. Yep, tiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Menurut gue cih ga smua yang cewe lo punya tuh kejelekan, pasti ada sisi positif dia, buktinya lo ampe ga putus dari dia kan???

Itulah sifat cewe, manja dan maunya di perhatiin. Walaupun ga semua cewe tuh manja tapi lo sebagai cowo ya kodratnya buat jagain cewe. Lo ajak dia ngobrol, lo pacaran mesti demokratis (ciiieh demokratis, kayak pemerintahan aza,😀 ), lo omongis kalo lo ga terlalu suka ama sifat cewe lo. Gue yakin dia bakalan ngerti (kalo dia emang sayang ama lo)

ok david, good luck yah…

Oke…. Saya punya masalah yang sangat serius niee…!!!

Bagaimana pendapat anda tentang orang yang melarang kebebasan berpendapat?? Terus apakah harus saya hadapi dengan Kekerasan, Kekuatan, Santet, Pelet, atau Batin aj?

Plis segera dijawab….

Tnx….

@ Aditcenter

Makasih buat Adit yang udah mau curhat di sini.🙂
Salam kenaL dari aku…🙂

Menurut aku sekarang orang udah bebas ko berpendapat. Dan dari segimana masih ada orang yang “melarang kebebasan berpendapat”?
Kalo seandainya masih ada orang yang bersikap seperti itu jangan di tanggapin dengan kekerasan, kekuatan, santet ato bahkan pelet. Tanggepin aza dengan hati yang lapang, karna orang yang berjiwa besar atau kebenaran itu yang akan menang. Jangan merasa kalah karna pendapat kita tidak di tanggepin oleh orang lain tapi kita harus merasa kalah ketika orang-orang hanya bisa berpendapat tapi tidak bisa melakukan sesuatu.
Alangkah lebih baiknya kita melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi kita dan orang lain, jangan hanya berpendapat.
Tapi kadang aku juga hanya bisa berpendapat dan komentar tanpa melakukan sesuatu..😀

Kalo seandainya ada jawaban yang tidak berkenan, mohon di maklum..🙂

hai mizz q pengen crhat nich
q pny co ….tp sbnerny q g sk sm dy…
q nrima ajkn dy pcran coz q pngn nydarin dy bhw hdup tu indah,msh bnyak yg syng sm dy,n msh trbuka ksmptan unt kmbl k jln yg bnar….tapi stlh pcran ma dy slm 2 blan…smua sifatnya kthuan klo dy tu nafsunan…dy sll maksain hal yg g q suka…klo q g mw dy bkl ngungkit2 kebaikan yg dah dy ksh k q….q sbneny pngn mutusin dy tp q g ingin bkin dy n kluargny sedih…tp klo q trs sm dy bs2 q nangis bathin stiap hari…
trus q hrs gmn?
q trbebani bgt sm keadaan ini…

Makasih buat “secret” (mungkin ga mau di sebutin namanya)🙂 udah mau curhat di sini.
hal kayak kamu ini udah banyak di alamin oleh kebanyakan cewe, menerima orang buat jadi pacar hanya karna ingin melakukan sesuatu. Misalnya ngebuat dia berubah ato bla bla bla.
yep, begitu lah cinta. harus bisa nerima resiko nya, mungkin kamu ga ke fikiran ampe kejadian seperti ini pas nerima dia jadi cowo kamu, tapi sekarang setelah semua ini kejadian kamu sendiri yang nanggung akibatnya. menurut aku, kalo kita berani jatuh cinta harus berani dalam hadapi resiko cinta itu sendiri, salah satu nya sakit hati ato ga nyakitin hati orang.
cinta tanpa di dasari rasa sayang tuh ga akan nyaman lagi, kamu harus ambil sikap! siap buat nyakitin dia dan keluarganya dari pada kamu sendiri yang tersiksa.
semua ini tuh yaaa resiko bercinta, kamu harus siap yah.
karna sebenernya cinta yang tulus tuh ga mungkin marah ketika kita memiliki alasan buat putus, dan cinta tuh ga selamanya harus memiliki. aku punya pepatah :
“Cinta itu bukan bagaimana menjadi pasangan sempurna bagi seseorang. tapi bagaimana cara menemukan seseorang yang bisa bantu kamu jadi diri kamu sendiri”. naaah, udah jelas kan, kalo kamu pacaran tapi ga jadi kamu diri sendiri, mana nyaman sayang.🙂 kita kan butuh kenyamanan dan perlindungan, aku yakin kamu bisa ko,,,ok

hai miss salam kenal.
pngen nanya neh??
gmn sih cara pdkt ama teman cewe sekelas gw sedangkan teman sebangku gw juga suka sama dia?
truz cowo gimana yg diinginkan cewe pada umumnya?
thx b4

@ Twinblade

Thanx sebelumnya udah mu curhat di sini. Menurut pengalaman aku (cieeeeh berpengalaman bu?), cinta itu harus berkorban. Yep, kamu harus bisa mengorbankan salah satunya. kamu lebih memilih sahabat atau cewe gebetan kamu itu?? kalo seandainya cinta itu udah terlihat akan jadi milik kamu, why not buat terus maju? tapi kalo seandainya cinta itu masih belum ada gambaran sama sekali (belum tentu cewe itu respect sama kamu) trus nantinya kamu di tolak dan udah gitu hubungan kamu ama temen sebangku kamu jadi ga sehat (berantem), lebih baik jangan di terusin tuh PDKT.
naaah, kalo yang di mau cewe terhadap cowo itu biasanyaaaaa,,,baik, pengertian, perhatian dan yang pasti enak di ajak ngobrol. ga cuma deket ama cewe nya tapi bisa masuk kedunia cewenya, misalnya gabung ama temen-temen yang lainnya juga. biar ga ada kecemburuan antara jalan ama kamu atau ama temennya. biar lebih adil, bisa jalan rame-rame sekalian. tapi bukan berarti ga ada waktu buat berdua, karna cewe rata-rata suka kalo di romantisin (kelepek-kelepek deh kalo cowonya udah romantis).
segitu aza dulu kali yah,kalo di jelasin bakalan panjang lebar.
kalo ada yang belum di mengerti, bilang aza yah twin, ok

MiZZ CurHaT…SaYa Mau TaNya,,,SaYa Nie aNaK PerTaMa…dan Qu Ga PunYa Org yg d CurHaTiN MaKa Na ke CiNi
SaYa Pengen BanGeT PuNya org Yg bZa SaYanG Ma SaYa
SaYa D RuMaH nGeRaSa Ga aDa Yg SaYanG…aKhiR Na SaYa CoBa PaCaRan….CaRi^ oRg Yg bZa SaYanG Ma SaYa SperTi KaKaK anGkaT…nCi anGkaT…aDe anGkaT….SeMua uDa SaYa CoBa TaPi SaYanG Na SaYa Ga bZa NgeRaSa d SaYanG?KaLo BnR aD Yg bZa NunJuKiN BaHwa Dia SaYanG SaYa…SiaPaPuN oRg Na….SaYa ReLa aPa aJh
Menurut Miss Solution Gmana?

@Samuel

Makasih yah udah curhat disini.salam kenal dari aku..🙂

menurut aku, ga ada orang tua yang ga sayang ama anaknya.kalo emang kamu ngerasain itu berarti kamu masih belum bisa bersikap dewasa lowh.sam, rasa sayang itu ga harus di ucapin dengan kata-kata atau perbuatan layaknya kita waktu masih kecil.rasa sayang orang tua setelah kita beranjak dewasa itu akan berubah caranya.mungkin dengan didikan,pengertian,ilmu,dll.
kalo emang kamu masih ngerasa belum ada yang sayang dan memperhatikan kamu di rumah, coba deh kamu bikin something yang bisa buat orang di rumah bangga ama kamu.kalo kamu masih skul/kul misalnya nilai kamu bagus, kamu berprestasi.dan kalo kamu udah kerja kamu belikan something buat orang rumah, ga usah mahal tapi aku yakin mereka akan kagum dengan perhatian kamu.
kalo seandainya samuel ingin disayang dan di perhatikan, sayangilah dulu mereka.ketika kita dewasa, kita lah yang seharusnya menyayangi keluarga bukan keluarga yang masih manjain kita /malu dunk/.

kalo masalah pacar yang menurut kamu ga sayang ama kamu, itu lah cowo.sebaiknya cowo yang menyayangi cewe bukan sbaliknya.mungkin sam ini kurang bersyukur dengan apa yang di dapat.padahal begitu banyak yang sayang ama kamu, buktinya punya pacar, berarti dia sayang ama kamu.
sekali lagi, rasa sayang itu ga selamanya di ucapkan dengan kata-kata atau selalu di tunjukan dengan perbuatan.kalo sam mau di sayang, coba dulu menyayangi orang lain.pasti akan tau gimana sebenarnya rasa “sayang itu” seperti apa.

ya udah yah,kalo masih kurang ngerti tanya lagi aza. ni udah kepanjangan..😀
selamat mencoba yah sam… ;))

Hai miss solution, saya dupon!

Maaf nih mau tanya, saya punya tmen cowo, orangnya konyol, seru, karismatik (sampe2 tiap hari dia itu slalu jd bahan bicara), friendly, tapi banyak yg sebel karna jahil! Tapi ntah kenapa saya ngerasa kyk saudara sm dia, saya tuh pengen ngebelain dia terus, poko’nya dah kayak sodara kembar deh, tapi setiap saya mau berbuat baik slalu dibilang yg macem”, tapi disisi lain saya terkadang iri sama dia. Bagaimana ya cara saya menghadapi ini?

@ Buat Dupont

Maf sebelumnya baru sempat balas. Menurut aku sah-sah ajah kamu berteman ama temenmu itu walaupun menurut orang lain dia jahil. mungkin belaan kamu buat dia itu wujud dari rasa peduli sebagai sahabat. ya emang harus begitu ama teman, selalu membela dia (kalo ga salah loh) dan wajar ajah kamu nyaman ama dia, kan dia friendly, karismatik, konyol pula lagi. jadi persahabatan kalian ga jenuh, seru-seru ajah bawaannya!

tapi ada satu hal yang aku ga ngerti.😀
apa yang ngebuat kamu iri dari temenmu itu??? aku ga bisa jawab, soalnya pertanyaan yang itu aku ga maksud,,😀 maaf yah….

Oh maaf, ya miss!
yg bikin saya suka iri, dia tuh punya bnyk teman, diingat bnyk orang, bnyk cw yg dket ma dia, bahkan dari fisikpun terkadang saya sk iri. Trus saya jg bingung, sy percaya bgt sm dia, dan dia jg percaya ma saya. tapi dia suka bikin saya kecewa, bahkan dia pernah bikin saya jd seperti pepatah “habis manis, sepah dibuang” apakah saya harus tetap percaya sm dia? di satu sisi saya bner2 dah anggap dia sperti kembaran saya. bgimana ya miss?

@buat dufont

Namanya persahabatan ga selamanya berjalan mulus. sama halnya kayak keluarga, misalnya ajah kamu ama adik kamu, pasti ada ajah selisih faham, beda pendapat, dll. begitupun persahabatan, pasti pernah mengalami hal-hal kecewa. tergantung kita nyikapinnya gimana??? kalo seandainya kamu emang bener-bener ingin bersahabat ama dia, kamu harus bisa nerima segala kekurangan dan kelebihan dia. aku yakin ko, dia juga pasti punya fikiran yang sama kayak kamu sekarang, dia juga menilai segala kekurangan dan kelebhan kamu. sebagai sahabat, melihat sahabatnya senang pasti lebih senang,dan harus selalu saling ngingetin…aku juga pernah mengalami hal seperti itu, memiliki shabat yang udah aku anggap sebagai kembaran aku dan orang lain pun menilai kita seperti itu,,,, ya itu lah perjalannya, kadang kita ada salah fahamnya, tapi setelah itu baikan lagi. dan ampe sekarang buktinya persahabatan aku ama dia masih terjalin dengan baik,,walaupun kita jauh. aku di jakarta sedangkan dia di bandung.🙂 aku yakin kamu bisa melewati hari-hari persahabatan kamu..🙂

Fuh, jd lebih tenang! Terima kasih ya miss solution atas saran2nya. Maaf kalo saya banyak tanya, bye miss!!!!!

Sedang brmasalah dgn ibu snd.
Beteee!
JujuR emg dl aQ sk bOOng m iBuk soaL PaCar.q trmaSuk anak yg blom bole pacaran krn msi skola.jd sk curi2 ksempatan bwad ktemuan.
SkaRanG,
Q uda joMBlo.
Tp ibuk tteep j overprotective!kl q kluar mlm msi gk bole.
Terakhr,
q prgi ngabuburit m tmen2 d daerah yg jwh dr ruma mpe mlm.tebak jm brp? Jm 7 ud dsuruh plg.pdhl q lg makan.untung j tmenQ bae ati mw nganter plg.td ny q blg mw nae taksi ato bus ato ankot.wuih d omelin lewat sms. Dblg aQ gk amanah lah,salah lah.trz aq blg mw d anterin tmn, mlh aQ dtuduh boong!
Yaampuun,
boong slh,ju2r slh! Mw na pa c??

Tolongin donk..tQ.

@netoy

iya, makasih udah mu curhat disini.
oia, ortu kamu protectif yah sekarang ama kamu?
kalo liat dari cerita kamu, ya wajar ajah kalo mama kamu jadi curigaan gitu. kan karna dulunya kamu pernah back street dari mama, jadi dia mungkin masih ajah curiga ampe sekarang.
coba kalo kamu jujur dari awal, kamu ga akan di curigain kayak sekarang.
nah, mulai dari sekarang kamu coba terbuka ama mama kamu, ceritain semua masalah kamu, semua yang terjadi, jadi mama akan tau hari-hari kamu gimana? dan karna kamu udah jujur, jadi dia pasti akan mempercayai kamu dan ngasih sedikit kebebasan.
tunjukin dan ceritain ke mama, kalo temen-temen kamu itu orang-orang baik,,,dan aku yakin, mama akan ngasih kelonggaran ke kamu buat main ama temen-temen kamu itu___

selamat mencoba yah,,,

MisS aku punya masalah yang cukup buat aku gak tenang.
wktU ada acara lomba nasyid d sekolah ku,aku sibuk maen HP bkn perhatiin penampilan para kontestan.Gak taunya aku di liatin ma guru ku.Sehingga hp q diambil.Abis acara aku di permalukan.Karena hal ini reputasi ku di 0sis.Sbnrnya yg maen bkn cm aku,Ada 2 tmN q yg laen.Tp cm aku xg di permalukan…GmN doNK supaya repuTasi ku diosis g hancur n aku jg tenang..

Hi miss.. Gw elis.langsung aj ya.gini,gw pernah pny cowok jadian selama 3,5thn.stlh itu putus krn dr pihak org tua cowok ga ngebolehin,yg alasannya apa gw jg ga th sampe skrg.dg brt hati n tpaksa,akirnya gw yg ngucap kata putus krn cowok gw sbnrnya ga mau dputus.akirnya kita pisah,sm2 berat tp mo gmn lg,keadaan yg buat spt itu.stlh pts,jarak setengah thn gw jadian sm tmn kul gw dl.gw dgr kbr,mantan gw skrg jg dah pny cewek.sjk pts 2th lalu,sm skl gw g bs lupain mantan gw.gw hrs gmn?gw tnggu solusinya.

@ Frans

hmm,,, itulah akibat dari perbuatan kita🙂
kadang kita melakukan hal kecil tapi berakibat yang sangat fatal. dan konsekuensinya kamu harus terima sendiri, karna ini salah kamu_

kalo boleh aku tau, apa dua temenmu yang lain anggota osis juga?

mungkiiiiin, kenapa mereka ga di permalukan karna sang guru ga ngeliat mereka mainin hp pas lomba, dan guru itu hanya memperhatikan kamu_

kalo kamu mau tetap exist di osis dan reputasi kamu ingin tetap baik, ya kamu harus ulang dari awal lagi untuk membangun kepercayaan orang pada kamu. yaaa, bikin hal yang positif yang bisa bikin anggota osis lain bangga ama kamu, atau ga mulai sekarang kamu harus menunjukan sikap yang lebih baik dan tanggung jawab atas prestasi yang kamu raih. walau cuma naggota osis, itu prestasi loh. karna ga semua siswa bisa jadi anggota osis, dan biasanya anggota osis itu merupakan siswa pilihan dan jadi panutan siswa yang lain. kalo osisnya ajah melanggar peraturan, gimana dengan siswa lain???
nahhhh, kamu udah ngerti kan???

makasih yah udah mau curhat di sini..🙂

@ Jecy

thanx udah mu curhat disini_🙂

masalah ga bisa lupain mantan itu WAJAR banget. semua orang pasti pernah punya pengalaman seperti itu, kalo emang waktu kita pacaran itu sangat berkesan.

mungkiiiin, dulu kalian berkesan banget, hingga susah di lupain gitu ajah walupun udah sama-sama punya pasangan masing-masing.

boleh ko kamu masih inget dia, asal jangan terlalu nunjukin ama pasangan kamu sekarang, karna itu akan nimbulin masalah baru di hubungan baru kamu. jangan sampe kamu kehilangan dua-dua nya_🙂

kenang terus mantan kamu, biar kamu tetap merasa dekat ama dia, meskipun kamu sekarang ama orang lain. karna cinta itu ga harus memiliki_

kalo jodoh, aku yakin kalian pasti kembali_

yang pasti, ga bisa lupain mantan itu sangat wajar kamu alami🙂

hi miss…
ri punya cow,nama nya abi kita pcran jarang jauh dah 4 taun.hubungan kita juga pts nyambung,gitu mulu…!sampe akhir nya aq selingkuh.padahal dia org nya baek n setia bwgt.tapi dia tu ego bgt,ga pernah berubah.baik nya gmana ya?km jauh2an trus ato temenan aja,lagian juga ortu nya dia dh ga suka ma ri,gara2 ri putusin anak nya….& skrg kami jg dah jarang sms.aq harus gmana.dia ngambek gara2 aku ga mo bls dia bilang i luv u.aq wktu itu lg bad mood bgt,dan dia ga bisa ngertiin aq……,bingung bgt????????

thanks miss

Tengkyu bgt ya miss atas solusinya..laen kali curhat lg blh kan..

@ Ribi

maf baru bales curhatnya🙂

hmmm, cowonya ko sensi banget yah? cuma karna ga balas “I Love U” langsung putus??
bukannya cinta itu dari hati, bukan skedar kata-kata. banyak ko teman yang bisa say “Love U” ke kamu, bahkan Love yang tulus, love seorang sahabat, teman dan keluarga lebih tulus dari hanya seorang pacar.

menurut aku sih kalo emang kamu masih sayang, ya jelasin alasan waktu itu kamu lagi bad mood. cumaaaa, apa kalo di lanjut masih mau pacaran jarak jauh??? kalo sekiranya dari pacaran itu bisa membuahkan hasil yang lebih serius kedepannya sih “why not?” tapi kalo hanya buat pacaran itu cuma makan ati kali say🙂 kamu kangen ama dia, tapi kamu ga bisa ketemu, kamu ingin dia ada tapi dia ga bisa dateng secepatnya_ yaaa, kalo Ribi emang mau nerima konsekuensi dari pacaran jarak jauh, cari ajah celah biar bisa kembali.

masalah ortunya yang udah ga suka ama kamu, itu juga perlu di fikirkan loh. karna akan lebih menambah trouble dalam pacaran kalian kedepannya_🙂

kalo ga ngerti, tanyain lagi yah😀

ini ka’ yaaa??😛 tumbennnn curhat di siniyyyy, hiiiihiiiii

ni problem temen k@ hi..3,mobil tank bawa kayu tankyu Yaaa(hi…hi… maksa bgt y)

dear miss,,,
bantuin ya,gini ku punya cowk nama nya tarzan(panggilan chyank) nama asli nya Fauzan he..(muP y saY)
dah 1 bln qt jauhan,coz kata nya mo S2 ke aussie.hubungan ttp ada.yg paling rajin aq sms in dia,tapi dia jarang bgt bls nya,kadang 1 mggu 1 kali cuma dia sms aq,kata nya seh dia sibuk ngurus ini,itu buat kesana.
jadi aq harus gmana dunk.cari cowk baru gak kasih tau dia,ato ngomong putus aja.tapi aq takut klu ngomong pts,putus jg komunikasi.karna dia kan msh bisa dijadiin temen…
gemana neugh
thanks lotion nya,,,eh salah solution nya he..5

@ Faurika

kalo masalah cinta tuh kamu harus siap sakit hati, seneng, de el el😉
yap, mantapin dulu hati, apa kamu akan ngerasa kehilangan kalo seandainya mutusin dia?
dan apa kamu akan tahan dengan hubungan jarak jauh nantinya?
belum melanjutkan kuliah ajah dia udah sibuk, apalagi nanti kalo s’andainya dia udah kuliah?????
kalo seandainya ada cowo yang lebih baik, pengertian, perhatian, why not kamu pilih dia???
hmm, menurut aku sih lebih baik di cintai dari pada mencintai. kalo mencintai itu mungkin akan lebih banyak “Makan Hati” nya loh dari pada senengnya,,🙂

Lee add blog aku dong di blogroll kamu,,he…url nya http://rohimat.wordpress.com,,Minal Aidin wal Faidin yawh

@ Imat

tuuuuh udah lee pajang blog imat,,, jangan lupa pasang iklan seharinya 100rb ajah😀

li masa ka mo di nobat kan jadi siti nurbaya 2008 hiks..hiks
tadi pagi my mom,bilang ada anak temen ya mo diketemuin ma ka,inti nya mo dijodohin…,gmana nili ka ga suka,bkn ka bgt,beda bgt usia nya sekitar 10 thn.org nya pa lg.bkn nya ka sombong uda paling cantik hi3,gimana ya,kata my mom klu ditolak ntar temen my mom bakal tersinggung,gmana ni liiiiiiiiiiiii…………..ampe skt perut mikirin nya.
Tq solusi nya

@ Rika

emang tuh cowo orangnya gimana?
baik ga?
pinter ga?
menjamin ga?
tanggung jawab ga?
kalo iya, why not ka?
hariiii gini, jangan mikirin gantengnya ajah loooh😉 li tau ko ka cantik, hihiiii🙂 tapiiii kecantikan itu bukan berarti harus dapet cowo yang ganteng, gimana kalo dia ga baik??? dan satu hal yang perlu ka tau, orang tua tuh selalu bener dan baik feeling nya, jadi apa salahnya ka ketemuan dulu ama tuh cowo, kalo seandainya ga cocok, ya jujur ama ortu. INGAT, jujur!!! jangan jadi orang yang suka diemin unek-unek, jadinya miss comunication ntar, kayak ka ama caesar itu. kalo cowo nya lebih dewasa, biasanya sayang ama kita, bisa mendidik kita, momong kita, manjain kita_
tapi semuanya tergantung ka, kalo saran dari lee sih, apa salahnya kalo ketemuan dulu. bukan berarti ketemu langsung married, kalo di islam namanya “ta’aruf” dulu katanya [kalo ga salah😀 ]
di jodohin ama ortu ama di jodohin ama temen, apa bedanya???? kalo ortu tuh udah mikirin segala konsekuensinya kalo ambil keputusan, sedangkan temen, hanya sekedar memperkenalkan. itu bukan siti nurbaya ka, kan siti nurbaya mah yang ortunya punya hutang😀 tapi mungkin kalo seandainya kalian jadiiiiii, itu tuh namanya syare’atnya [jalannya] dari allah melalui ortu ka🙂

miss…
kemana aje,sibuk iyah?gmana yach cara nya bilang ke temen.anak baru di kantor
yg hobby nya ditraktir truzzz
bkn nya aq pelit.tapi klu mkn be2 aku mulu yg byar
ga da pengertian dikit pun buat patungan….
ntar klu aq ngomong cara aq,bisa 7 hr 7 mlm ga tdr dy,keingat makian ku heeee3.
gmana cara nya ngomong apa gitu???

thank’s

hi,,,mo curhat niy
gmana ya klu qt dah cocok ma someone,ngobrol nya,perhatian nya..
tapi kaya nya gak pinter.banyak gak tau soal berita or info skr
tapi dy baek bwgt….
perhatian nya itu loch,bikin ga bisa tidur he3

makacih saran nya

@ Cantik

humphh,,
Temen kantor yang minta di traktir mulu?? kurang ajar banget yah??😀

iya siyy, ada saatnya kita ga itung-itungan ama temen, misalnya kita cuma makan gorengan ato sekedar minum ajah. tapi kalo makan siang selalu kita terus yang bayarin, ya itu kurang ajar bangettt,,,

mungkin kamu harus berani nagih kali yah?
nantinya dia jadi kebiasaan makan siang ikut kamu terus. kalo kita diem ajah sihhh ya dia juga jadi ga merasa bersalah. mungkin karna dia fikir dia anak baru kali yah, jadi seniornya di kira nraktir tiap hari,, hihi😀

yap, mulai sekarang kamu coba ngomong ke dia, kalo semua itu bukan traktiran. namanya traktir itu ga tiap hari,,😉

@ AUDY
🙂 emang sih rata-rata cewe tuh mau punya cowo yang smart, wawasan luas, ganteng, baik, perhatian, bla bla bla

tapi kita ga bisa maksain semua kategori itu di miliki semua cowo. yap, mungkin cowo yang lagi deket ama kamu sekarang itu kekurangannya adalah dia ga smart.
nahhh, kamu jangan langsung ngejauh ato langsung kabur dulu, toh tiap orang tuh punya kekurangan dan kelebihan masing-masing,,
berkaca juga, apa kekurangan kamu dan bisa di tutupin ama kelebihan dia??😉

hai,boleh kan cerita disini
kenapa ya,kadang aku gak bisa nerima seseorang tuk jd temen.
maksud nya,aku mo nya langsung jadiin dia pacar qu..
krn dah cocok aja klu ngobrol,dll tiba2 dia cerita ttg cewek nya
aku jd ilfil bwt temenan…
gmna dunk…….!!!!

@ iDes

mmmmm,,, gimana yahhh???
menurut aku sihhh aga sedikit trouble juga nihhh.
coZ, ga bisa juga kita punya sifat kayak gini. apalagi posisi ktia cewe, kalo gampang suka ama orang, bisa-bisa image ga bener bakalan melekat tuh!!
kalo cowo gampang suka ma cewe, itu emang udah biasa, tapi kalo cewe?? rada bingung juga yah,,,😀

yaaa, menurutku sedikit di hindari perasaan seperti itu. ntar kalo kita terus-terusan punya sifat ini, pas tiap cowo yang deket kita itu udah punya cewe terus, yang ada kitanya malah makan hati, iya kaN???

coba di saring perasaannya,, hihiiii (kayak teh tubruk ajah di saring😀 ) yaaa,, maksudnya lebih di control aza perasaannya ama orang baru, karna kita kan ga tau dia itu udah ada yang punya apa belum🙂

Hidup subang…
Rakyat Subang Gotong Royong, Subang Maju..
Mari Kita sukseskan program Bupati Kota Subang, mewujudkan Kota Subang menjadi Kota Wisata..😉

@ sidoenk

yu mariiiiiii,,,
hidup subanggg!!!!

kami momonitas blogges bondowoso (GEM) mohon dukungan akan bondowoso 2009 menuju kota blog dapat terwujud…tolong link kami di add dan diperbanyak…terima kasih…

dan juki sempat daftar di komonitas kami

kami momonitas blogges bondowoso (GEM) mohon dukungan akar bondowoso 2009 menuju kota blog dapat terwujud…tolong link kami di add dan diperbanyak…terima kasih

kami komonitas blogges bondowoso (GEM) mohon dukungan akar bondowoso 2009 menuju kota blog dapat terwujud…tolong link kami di add dan diperbanyak…terima kasih

Assalamualaikum miz.
Aku punya mslh ma co aku..
Ql aku blg c,mgkn co aku udh brubah,qt udh jadian 1,5 bulan.
Dlu prtama jadian c enk dah,nmany jg prtama jdian,kmn2 dy mw..prhatian bgd deh ma aku,pe dy tuh posesif bgd ma aku,wlopun skrg msh posesif c.
Akhir2 ini qt sring brantem,misalny…gara2,aku sms dy,tpi g dbls ato dy g nghubungin aku sm sx,prtamany aku bs ngerti mgkn dy sbuk,tpi lama klamaan nglunjak..mkin sring n kykny udh males aj komunikasi sm aku,hhu gmn aku g marah,pdhl aku udh sabar,tpi kn aku manusia pny btas sabar wlopun smpe skrg msi aq coba wat sbar.

Sring aku blg k’dy,aku g suka dperlakuin ky gtw..n aq blg aq jenuh ma pcaran yg ky gni,skrg qm udh brubah ma aku,dll.

Tpi tanggepany,nihil..cuek bgd.
Pkkny skrg dy udh cuek bgd deh.
Apalagy ql udh krja gtw,setdah jrg bgd ngasih prhatian sama aku.

Smpe skrg,aku msi coba wat sabar ngadepinny!
Solusiny gmn dund miz?

met malem miss, ak lg bngung ngt nh ngadepin ce ak.ak bngung bgt yakinin dy,dy tuh posesif,ak main sama temen aka aj g boleh.ak mau jalan sama temen aja g boleh,,pokoknya gak boleh smua, stiap apa2 ak slau sabar ngdepin dy, smpe2 ak tekanan batin sndiri.ak harus gmana ya,kyaknya ak putus asa deh,,ak pengen hidup ak yg kaya dulu

gw lagi menghadapi masalah yg sangat serius menurut gw
bisa kah kalian bantu gw
gw kekeringan dompet alias lagi bokek nih

byar kita mantep n selalu on fire terus saat ngadepin masalah gimana ya??

banyak bgt sebenrnya yang ngrundung pikiran trus n berimbas ke pekerjaan yang laen…

huh..

Wahh… maaf kesasar lagi.

km hebat bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………….slm knl ja za……………………………..

Samlekum Miss…

Klo pengen OnLine sm Miss gmn??

Miss…
help me
gn q sk bgd m shbt q v q tkt dy gmw trma cz dy anggp q shbt dkt’a
n q jg udh knal dkt m klwrg’a
q gmw gr2 q tmbak dy skp dy brubah k q
q gmw
v q g than smw ne mw blg q sk km

hi miss,,,,
curhat donk…
Lagi sebel banget d!
Napa si cowok2 jaman skarang ni sukanya ma cewek yang aduh…gak banget de!
Sebel2!
Padahal, aq tuw ya ga jelek2 amat…
Tapi ko…
Sebel2!
Uda, pokoknya intinya tu gmn si biar cepet dapat cow???!!!
Hwaaa…………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Nangis deh gw…
Help…!!!!

Mohon bantuan sis…

Aku baru jadian ama satu cewe yang sangat populer, banyak sekali cowok yang naksir dia
Tapi sekarang aku lagi kesusahan….

Pada waktu baru kenal aku sudah merasa nyaman banget kaya ke temen yang udah tahunan kenal
Sesudah beberapa lama makin terasa bahwa ini cewek adalah cewek idamanku
Perhatiannya, manja-nya, manis-nya, mesra-nya; semua itu membuatku jatuh cinta padanya

Sesudah beberapa lama kulihat ada tanda-tanda bahwa dia juga suka padaku
Maka lalu ku”tembak” dia
Senangnya ketika dia menyambutnya

Yang bikin kesusahan:
Ternyata aku baru tahu bahwa dia juga masih akrab dan mesra dengan cowok lain
Memang dia tipe yang sangat mudah akrab ama cowok
Dari dulu terhadap banyak cowok juga dia cukup mesra
Sekarang ini paling sedikit dia masih deket banget ama satu cowok lagi

Waktu aku tanyakan tentang hal itu padanya dia bilang:
“Sorry, aku memangnya akrab dengan banyak orang dan engga bisa berubah.
Kita memang jalan bareng. Ingat engga waktu kamu nembak aku bilangnya bahwa kamu
pengen ‘lebih dari sekedar teman’ Kita ini kan sudah lebih dari sekedar teman.
Aku juga seneng deket ama kamu.
Tapi bukan berarti jadi ekskusif.
Dan aku juga memang lagi dekat banget dengan satu cowok lagi.
Kuharap kamu bisa mengerti hal ini.
Kalau memang tidak bisa mengerti yah silakan saja…”

Tolong dibantu gimana menurut sis ? Terima kasih…

@ Miss d.jomblo : sabar buuu,,,emang cowo jaman sekarangnya kebanyakan gitu. tapi tenang ajahhh, masih ada hal yg sedikit buat kita bisa sedikit tenang. type cowo seperti apapun, yg baik, aga nakal, mpe yg nakal, pasti nyari istri yang baik2 bukan cantik2. jadi, kita mening jadi orang yg baik ga harus cantik..karna cowo nyari istri yg baik🙂

maf yah ada ketelatan bls, coz lagi sibuk banget.
maf jg yg ga sempet di bls sama sekali, mungkin bisa curhat ulang ^^

@ tatsu : hmmm,,, bingung jg yah. tapi sebelum xan menjalin hubungan lebih dari teman, kamu tau ga kalo dia jg lagi dekat sama cowo lain???
keputusan ada di tangan kamu, kamu yg memilih buat suka ama cwe yg memiliki sifat seperti dia, mungkin itu salah satu resikonya. tiap hubungan, ato bahkan segala sesuatu itu pasti ada resikonya,,,

coba fahami ajahhh dulu sifat dia, sabar dulu, kalo emang km ga bisa untuk di duain, apa salahnya buat nyari someone yg sedikit beda typenya dengan dia ^^, biar ga terlalu makan hati..

Miss Solution yang baek,

Thanks replynya

Emang sih ini resikonya ngejar cewe yang populer…
Coba disabarin dulu… Kalo engga bisa yah terpaksa mundur…

Q levi..

Q blh cerita d’sini kan..
Q sbnr nya sering ngerasa ksepian,,pengen bgt punya pcr..
tp d’satu sisi,,q harus serius untk Kuliah krna tak ingin ngecewain bokap q,,d;saat sendiri,,aq pasti sllu ingin menangis untk merasakan kesepian ini..
apa aq harus cari pcr,,ato bener2 serius Kul..??

please bantu aq cari jwban’ny..

makasih sebelum nya..!!!

aKu keSeL bgt..
kNapa siH haRus diManfaatin terus.. aP kRna aKu bego kLi y?
nYakitin… ge teMen.. g guRu sMa aj,
mAsak tiaP kLi try ouT jWbn aKu diSebarin ke TeMen2, persis puLa..
aDuh… gMan UAN bSok????

kNapa siH aD guRu kYk gTu.. g aDiL….!!!!!!

Miss, aq mw minta pendapat n sdikit solusi..
Tp bs ga klo jwbnnya dikirim ke e-mailku?

Gni lho miss, dr dlu smpe skrg aq tuh cm prnh pcran 1x.
N pcran yg 1x tuh bner2 nyebelin.
Aq pcrn hmpir 2 mggu tp dy uda minta putus.
Aq ga tw alasan yg pasti tp it nyebelin bgt.
Skrg uda hmpir 1 th aq ptus ma dy.
N rsany aq sdikt trauma bwt pcran lg.
Ga tw knpa rsany takut bgt.
Tkut nglamin hal yg sama kyk dlu.
Skrg aq musti gmn miss?
Aq ga mw cuma gr2 masa laluq aq jd kyk gni.
Aq pngn bs bebas dr prasaan tkut dkhianati yg bwt aq ga tenang.

Sblmya maaf klo ngerepotin coz pke minta dkirim salinannya ke e-mailq segala. Thx ya miss n tlg bntuannya..

ass…. aq anton dari jogja…
aq punya problem yang sangat berat ne… entah mw ngomong ap yang pasti aq stres berat…. sahabat q sendiri memfitnah q….. aq d sangka curi laptopnya dia….entah ap yang membuat dia mpe nuduh aq kaya gini….. plessss tolong aq ya…. wass

bingung…

aya punya mantan istri yang sampe skrg msh suka komunikasi dan msh suka ketemu bahkan parahnya jg kadang2 msh ngelakuin hbgn sama mantan….jujur saya gak munafik tp lama2 selain dosa jg gak sehat hubngan saya trs2an begini…,,setiap hbs hugungan suka saya tanya knp ? dia jawab : …sekarang gw lagi “butuh” …ga tau harus bersikap gmn,,gw “kangen” yg dulu pernah kita lakuin..sekarang gw bingung mo ngelampiasin ke siapa”…..
trus saya jawab,,”loe udah pernah ngelakuin ma co loe apa pacar loe sblmnya ga??”( semenjak cerai mantan saya ini udh 2x punya cwok)…..dia jawab “udah” …” tp lo yg tahu gw ,,gw msh inget sm loe..gw masih kangen ma loe”….

nah saya hrs gmn ya???..sementara buat balik lg (rujuk) kyknya menurut saya udh gak mgkin..( ini menurut saya lho..! )

karna kalo kita ketemu pada akhirnya kita pasti berantem dan ribut lg. selain itu trs trg salahsatu yg bikin saya kepikiran buat balik….saya susah nerima dia apa adanya lg krn apa yg udah dia lakuin ( ML ) sm mantan2nya…walaupun posisi dia sekarang sendiri lg..
apalagi salahsatu mantannya adalah tmn saya sendiri….

saya bingung….hrs kudu gmn???

ada yg bisa,,bantu saya buat solusi n masukannya..?

he3x…

miss… beteee dc,
nih aq punya pacar, tp kayak ga pny pacar.
masih cinta, tapi ud gak bahagya lg ma dy..

kerjaannya nyakitin trusss…
beteee…

pdahal kn aq sayang bgt ma dy
gmn dong…!!!hiks,hiks,

mizz…crhat dunk!!q pnya tman ta skg dia jauhin aq….q g taw pa slh q,rsax q g prnh nyakitin dy…coz q say bgt ma dia sbg temn….2 week lalu q mnta maaf ma dia lewt sms tp dia gg mau maafin q tp lama2….dia maw jg maafin q…tp meski dah dimaafin tp stiap q jak komunikasi dia jrang respon bhkan g prnh….jjr q g brni ngomong lngsung ma dia …..q cm brani lwt sms aja….q hrs gmna ya mizzzz…plezzz bntu q yg gy gundah………

tahun 2003 lalu kita kenal dan mulai dekat hingga 1,5 th.
aku mulai merasakan cinta ke dia, namun aku memendamnya.
setelah itu kita pisah karena aku harus pindah kota.
tapi 1 tahun sekali kita masih bertemu.
pada tahun 2007 aku mencoba ungkapin rasa ini, namun jawabannya nihil karena alasan jarak yang jauh.
20 mei 2009 kita bertemu lagi, dan malam itu sangat menyenangkan. aku merasa dia masih suka padaku. jaket yang dulu aku berikan saat ultah,malam itu dikenakannya.aku seneng juga, niat untuk semakin dekat dengannya muncul lagi.
11 juni 2009 aku coba memancing perasaannya dengan sms “tiba2 aku kepikiran kamu, ada apa ya”, dia jawab “tu berarti kamu harus ke SBY, coz q bener2 bth ngobrol ma km. dan itu namanya kangen” aku balas “berarti kamu merasakan apa yang aku rasakan. dia jawab “menurut kamu??aku istirahat dulu ya, maaph.night” aku balas “kl menurutku iya, tapi g tau iy ap ngga.night”.
dari cuplikan sms diatas…apakah dia juga menandakan suka sama aku, tapi ada sedikit jaga image. tlg dunk….dah 7thn ni gue setia menunggu jawabannya.mungkin anda-anda semua tahu jawabannya.thanks before

haiii . aku mau curhat nihh , aku bingung bngt . aku udh naik kls 8 .
tp bingung mau ambil ekstra apa
temen aku ngajakin masuk ekstra bsaket …
aku sih mau,,,
cuma aku takut ga kepilih jd tim inti basket ,,,
soalnya banyak anak baru n ade kelas ku yg jago basket juga ..
hiks .
aku padahal mau bngt ..
tp takut …
gimana donk ?
advice please ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Desember 2016
S S R K J S M
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: