Lee neVer die haRd

Prinsip bukan sebuah kesalahan kan???

Posted on: Desember 5, 2008

aku ga tau itu kesalahan ato apa???

yang pasti itu sebuah prinsip. prinsipku yang ga ada satupun orang lain boleh melanggarnya! mungkin buat orang lain “prinsip” itu norak, narsis, lebay, ato apalahhhhh, tapi buat aku, prinsip hidup itu penting. kalo kita ga punya prinsip hidup, jangan-jangan bakalan ngikut kesana kemari. ukhhhh, ngeri dahhh ngebayanginnya,,,

yap, prinsip aku ini ga tau lebay ato norak ato apa, yang pasti aku kurang suka ajah kalo dalam pacaran tuh mesti harus ada “ciuman”. arrrrgghhh, emangnya aku ini apaan? dicium-cium ama cowo yang bukan mukhrim kita, bukan suami ku. ihhhh, ga banget dehh!!!! yap, buat sebagian orang mungkin itu biasa, apalagi kehidupan metropolis kayak di Jakarta, tapi buat aku itu GA, GA BANGETTTTTTTTTTT.

iya, aku pernah nonjok orang, bentak-bentak orang, ngusir orang, cuma karna dia ga hargai prinsip aku. padahal dia tau itu prinsip aku, dia tau aku kayak gimana? ga tau kenapa hari itu dia tiba-tiba seperti orang yang belum kenal aku. padahal kita udah lama ngejalanin smua ini. aku sayang ama dia, ya iyalah dia cowoku , tapi hari itu langsung berubah jadi sebelllllllll. sebel sebel sebel sesebel sebelnyaaaaaaaaa. hihiii, padahal masalahnya sepele mungkin, tapi aku marahnya udah kayak mau di apain ajah. tapi lee GA SUKA, itu PRINSIP lee. sementara dia, dia paling ga suka di injek2 ama cewe, naaah aku kemarin udah memperlakukan dia kayak ke penjahat ajahh. ngusir, nonjok, bentak2, lee sih ga nyesel ngelakuin itu smua demi mempertahankan prinsip, tapi lee takut dia jadi berfikiran negatif. mungkin dalam hatinya [niy cewe kasar banget sih ama gw?gw kan ga ngapa2in dia, ko marahnya ampe kayak gitu?],,,

dia udah minta maaf ama aku, tapi aku masih berfikir, apa dia faham dengan maksudku? faham dengan prinsipku?

sebenernya yang lee mau itu ga ada yang namanya pacaran, ketemu someone, kita cocok, langsung married, jadi ga ada yang namanya bla bla bla bla…….[ I cann’t speak what’s that]

maafin lee ngejauh dari kamu, lee sayang kamu kalo kamu bisa ngehargai prinsip lee 🙂

semoga ada orang yang bisa tahan dengan prinsip lee,,, 🙂

pasti ada kan? i hope so, semoga, moga wae, aya pasti, ada ko,,,,

18 Tanggapan to "Prinsip bukan sebuah kesalahan kan???"

prinsip orang emang beda2..

walo g stuju bukan berarti salah.. 🙂

Wow..Kalo itu sih bukan sekedar prinsip lee. Itu berarti taat ma peraturan agama kali ya? Kan agama melarang bersentuhan kalo bukan mukhrim-nya? apalagi nyium…
Gitu kali ya?
hehehe…
🙂

prinsip bisa beda. dan benar gak nya prinsip itu relatif kok. 😛 Salam kenal.

setuju sama [humorbendol] ^^

🙂

Persoalan yang klise tapi penting. Dan memang sering tersepelekan.

Mau pake pedang, golok, ato bomb gak bu? Gue punya banyak,silakan pilih. Gratis..! +jgn brpikir gue teroris y. Hii..+

salam semuany.q pngn mint tolng klv penemuan pak joko d jual d toko2 biar mudh dptny,&d dpt kan gt.q jg pngn tp krng jelas gt.

kao udah berprinsip…harus dipegang teguh!

masalahnya mana ya si teguh? giliran disuruh megangin malah ngilang…

wah kok aku nggak seberapa nyambung yah sama yang mnamanya prinsip

wah.. hebat uiyy..
bener2 megang prinsip

TERUSKAN PERJUANGANMU NAK..!!!! 😛

assalamualaikum
salam kenal

aku setuju ma kamu kalau kita harus megang prinsip kita

@ inge : iya, prinsip orang emang beda2, tapi prinsip lee ya itu,,, 🙂

@ humorbendol : betul 😉

@ Rian Xavier : salam kenal juga 🙂

@ Septarius : lee juga setujuuuuuuuuuu 🙂

@ dian diam : lohhh, lee kira dirimu teroris pa,,, 😀

@ GeRrilyawan : kayaknya mesti ganti nama tuh si teguh, biar bisa di andelin yah pa… 😀

@ estu : kan tiap orang beda2 buu, 🙂

@ nanzzzcy : BERJUANG 😛

@ frahasti : wss,, salam kenal juga 🙂

terimakasih udah berkunjung ke blognya Ayaw
kalau jalan-jalan jangan lupa mampir lagi yah ^^

sekalian minta ijin drop nih boleh kan 🙂

wow…sige nitip koment yah, n salam kenal…

Nah ini yang sige suka, prinsip. Satu kata yang akan menentukan masa deoan kita.

Salute buat sista yang mantab dengan prinsip nya, moga bisa mempertahakannya.

@ ayawjeweltz : bolehhhhh 😉

@ SIge : amiiiiiiiiiin,,, 🙂

siiippp kalau itu bisa dipertahankan. 😀

@ departa : aminnnn, moga bisa 🙂

….{LUCK FACTOR} ada di SINI….selengkapnya…

berbahagialah orang yg berhasil mempertahan kan prinsip yg baek…..karena prinsip yg baek….InsyaAllah..Hidupnya Selalu Dilindungi Allah SWT….Amiin….God Bless You..

Tinggalkan komentar

My AWARD

KaLendeR

Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 94.087 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tidak ada