Lee neVer die haRd

daPet award saat banyak masalah??? senengnyaa…

Posted on: November 24, 2008

Duuuh,,, seneng banget nihhh lagi banyak trouble ehhh dapet award dari departa makasih banyak yahhh kang,, nah loh ko jadi akang???😆 yang pasti lee seneng banget pas tau dapet award, langsung sujud syukur lowh [mode:on]. tapi dapet PR juga,,, hwhwhw

ini dia awardnya

award-13

award-21

hmmm,,, dapet PR juga. inget masa sekolah niyy,, bisa ngerjain ga yahhh PR nya,,,:mrgreen:

ini PR dari “departa” :

Kenapa nama blog lee “27juli”???

yaaa, sangad gampang banged buat di tebak,,, hehe. pastinya niy tanggal lahir dirikuw. tiap bikin email, password, de el el, lee pasti berhubungan dengan tanggal lahir. yaaa, maklumlah, tanggal keberutungan hihiii kidding dawhhh. ya, karna lee mau bikin tanggal lahir lee itu bener-bener ada maknanya ajahh. kan blog ini juga merupakan sedikit banyak ada cerita hari-hari lee nya juga, jadi yaaa lee kasih nama blog ini sesuai tanggal lahir lee😉 , never die hard and just girl wanna be a good girl🙂

Kenapa warna blog lee ini???

nahhh, kalo soal warna lee selalu berubah-ubah buat layoutnya😆. maklumlahhh, suka banyak yang complain kalo layoutnya itu-itu terus. terutama temen-temen kantor yang sering complain *jitak ajah tuh mereka* hehe. tapi kalo lee nya sendiri sih suka warna pink, putih, ama item.

5 (lima) kegokilan yang pernah lee lakuin???

– dompet ketinggalan pas mu berangkat ngantor. ehhhh, di tas cuma ada duit 5000, udah gitu jalanannya banjir, macet, kayaknya ga bakalan selamat deehhh *cemas*. mesti naik ojek. tapi untungnya selamat sampai tujuan dengan uang 5000 *alhamdulilah* 

– sering salah kirim sms ke orang, karna ga konsen kali yah???😛 bukan maniak HP soalnya dirikuw. malah sering di marahin mama, sahabat, temen, de el el. karna jarang bales sms. kalo buat sms duluan ciy ga mungkin sekaliiiii😀 *timpuuuuukk lee*

– gara-gara latah. bukan latah ciyyy, cuma kagetan:mrgreen: , bos nelpon ke kantot. yang angkat pas dirikuw, eh tiba-tiba tuh listrik di kantor mati gitu ajah, tapi kan telpon tetep nyala, eh dirikuw kaget langsung teriak “MATI LO, MATI LO, MATI LO”. ukhhh, karna di ingetin ama temen kalo lee lagi angkat telpon bos, langsung teringat dan bilang “MAAF Pa, MAAF Pa, MAAF Pa”. untungnya dia udah tau kalo lee kagetan, jadi ga marah. masa bos disuruh mati, gimana niy lee???😆

– giLa winnie tHe pooh ampe harus ngumpulin something yang ada PooH nya. ampe di kamar tuh mulai dari sendal, seprei, bantal, guling, lemari, dinding, smuaaaaaaaaaaaaaa dehhh ada pooh nya. ampe sekarang di komputer kantor aku tempelin boneka pooh, di ketawain smua temen kantor tuhhh. secara, udah gede ko masih sneng winnie the pooh, hehe

– suka gadoin keju, bisa makan roti keju ampe buanyaaaak. pernah makan donat keju 300rb sendirian, ampe tuh penjaga dunkin ngetawain, trus pulangnya di kasih hadiah payung ama piring dunkin,,,, *malu dehhh*

Apa isi dompet lee saat ini???

hummmphh, isi dompet yah??? ada ATM BCA, KTP, Kartu diskon Dunkin, Kartu Nokia, Asuransi (Waktu SMA), Jamsostek (Waktu kerja di pelayaran), Kartu Diskon Net(waktu SMA), ama uang buat 1 minggu (ongkos kerja, makan, biaya tak terduga) tapi udah di jatah, namanya anak kost, harus ada anggaran biaya, biar ga jebolllllll😀

ehhh, ini niyyyy syaratnya :

1. Letakkan logo Award di Blog Anda
2. Tambahkan link ke blog yang telah Menyambungkan nominasi Award ke anda
3. Nominasikan 7 blogs yang lain
4. Tambahkan LInk ke Blog tersebut.
5. Berilah pesan nominasi Award Anda di blog yang ingin Anda beri Award…

 and yang beruntung adalahhhhhh :

1. duniafannie, baru ciiihhh maen ke blognya, tapi suka ajah ama tulisan dia😀
2. adhiyat, udah cukup lama juga kenal ama adi, tapi jarang update lagi niyyy adi😛
3. diandiam, baru juga blogwalking kesini, tapi seruuuu😉
4. nancy, hehe lagi-lagi baru kenal. maaf yah mba di kasih PR😀
5. estu, suka ama postingannya yang “nothing last forever”
6. Bayu, karna berkunjung ke blog lee, lee kasih PR yah pa,,, hehe
7. arafi, nahh…temen baru niy. lee kasih PR dirimuw…😀

selamat mengerjakan yah bapa-bapa dan ibu-ibu,,,😆

16 Tanggapan to "daPet award saat banyak masalah??? senengnyaa…"

selamat ya buat award- nya…semoga tambah rajin nulis hehe

wah..wah.. gw dapet award lagi.. dari temen baru pula..
tengkiyu ya sayy…
tp klo pe-er nya tar dulu ya, penyakit malasnya lg kambuh nih hehehe..
muaacchh… muuuacchhh…

PS. dah aku link balik🙂

@ novnov : siiiip, semangat ngeblog, hehe
@ nancy : ok dehhh buu,,,😉

ehehm.. perlu pidato ga ya? kaya artis2 yg dapet award tu loh. hehehe.
thx lee,
pe ernya..nyusul yakz.
lagi super sibuk neh.
salaman aja dulu ya..
^nerima award sambil cipika cipiki^
haiyah😆

Award lage..Pr lage…
Thanks y

aaaaaaaaaaaaaaa,,, mw tanya ne,,

aku kn br didunia blog,,ga mudeng PR tu ap??

yg dikerjain apany??

kasih tw yach,,blsny klo bs di blogku ajah

makasii

ok2, terima ksih atas awardnya.padahal belum saia belum jadi bintang pelem ato release album..hehe

+anda sudah saia link bu+

@ araficool : itu kan udah jelas PR nya pa…😛
@ dian diam : kan awal jadi seleb, jadi aku kasih dulu award, biar ntar tambah tenar,,, hehe *makasih link baliknya*

makasih yah awardnya
hehehehe padahal aku masih awam di blog

Moga-moga troublenya bisa terhibur karena dapat award…selamat ya…
lam kenal

wew akhirnya bisa menjejakkan kaki di rumah lee
yang bagus dan indah ini🙄
meski awalnya cuman nyasar.
selamat atas awardnya
saya cuma ingin meninggalkan jejak disini
semoga bisa sering mampir kesini sekedar nengok atau
cuap-cuap kasih kritik pedas hihihi
lee juga kalau jalan-jalan jangan lupa mampir
ke gubuk saya

keep in smile🙂

Wahhhh trims PRnya dah dikerjain dengan baek, udah gak sedih lagi khan???? aku aja dah ngakak baca gokilnya yang ke3, seru abissss.😀

@departa

iya, lee ajah yang ngalaminnya ampe ngakak,,,😆

maksudnya award tuh apa sih????
ksh tau aq dunkz coalnya aq msh baru di dunia blogger…..

@ alif wikaputra : award tuh ya penghargaan pa,,, sama kayak award2 yang di TV itu lohhhh😆

Duuh.. senengnyaa.. saat banyak masalah dapet award.. hmm.. selamat yach..🙂

lam knaall… hehe…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: