Lee neVer die haRd

My Family

Nahhhh, ini papa ku!!! Namanya Adim Suhardi, aku bangga banget ama papaku ini. Dia tuh bisa di kagumi semua orang, di kenal banyak orang, aku tau banget dia. Sikapnya yang keras, tampangnya yang seram😀 [ampuuuuun pa], yep…seram bagi aku cih, abisnya otoriter banget ama anaknya😀,,,nahhh aku tuh mau kayak papa ku, dia karyawan di perusahaan Persero di kampungku, dia juga KADES di desaku, kalo malam dia jadi Imam di mesjid Barhrul Falah [Mesjid yang di buat oleh perusahaan papaku], dia juga kadang ngajarin ngaji ama anak-anak kecil, dia juga jadi Dewan Sekolah di SD Tunas Bakti [walaupun cuma di undang 1 tahun sekali pas kenaikan kelas ajah] tapi dia masih di akui ama sekolah itu, karna dia sempat jadi guru waktu bujangannya katanya,,,😀 pokoknya banyak banget yang dia lakuin yang bikin bangga keluarganya. Aku kagum ama papaku, Love you so much papa…🙂

Nahhhh, yang ini Mamaku. Ani Suryani namanya.hmmmm, kalo di tanya sayang apa ga ama mama, jawabannya ga usah di tanya, sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. walaupun kita sering berantem karna salah faham tapi ujungnya saling berpelukan dan sayang-sayangan lagi. Love banget deh mama!! Yaaaa, sama kagumku ama mama kayak kagumku ama papaku. Mama seorang ibu rumah tangga yang menurutku gaul,,,hihihii mama-mama gaul ini mah. ya, dia udah punya anak dua tapi penampilannya masih ok bangetttt, kayak anak muda. dengan motor varionya mama bisa mandiri buat pergi senam ama ibu-ibu lain [istri-istri karyawan tempat papaku kerja], arisan, kepasar, bisnis, kemana ajalah. vario itu ngebantu banget buat mama yang suaminya kadang ga bisa selalu nganterin mama. Mama di rumah ga hanya diam nunggu uang gaji papaku, tapi dia juga bisnis. Kadang kreditin furniture dan sekarang dia ama temennya lagi joinan jual beras yang 1 hari bisa abis berkwintal-kwintal [cerita mama ke aku], ya…walaupun hanya jual beras dan itupun joinan, aku bangga mama mau ngelakuin itu🙂 tapi mama tuh kurang suka ama keterlibatan papaku di desa, katanya mama ga mau kalo di suruh pidato [nervous] katanya,,,hihihihi

Nahhhh, yang ini adikku. Ilyas Suhardi namanya!! Aku ama dia beda 7tahun, tapi kita dekeeeeeeeeet banget. Walaupun dulu tuh kita kayak Tom and Jerry [aku Jerry nya, kan baik :D] tapi setelah kita beranjak besar [bukan dewasa lowh, besaaaaar] kita jadi saling sayang. Iyas [panggilan aku ke dia], dia juga mandiri. Ga mesti di anterin kalo ke sekolah. Dia bawa motor kepunyaannya lah, apalagi kalo bukan motor gedenya “Thander”.Yaa, walaupun bukan “Kawasaki Ninja” tapi adikku keren ko bawa motor dia. Yeppp, dia bawa motor sendiri untuk pergi kesekolahnya, padahal sekarang dia masih SMP. Kadang di juga jemput Eka [anak bibi yang tinggal dirumah kita] padahal beda sekolahan. Hmmm, senengnya punya adik yang peduli ama sodaranya…🙂

_________I Love My Family so Much_________

7 Tanggapan to "My Family"

seneng yah punya keluarga kayak kamu..

aku juga sayang banget ama keluarga aku..🙂

wah kelurganya lee harmonis banget kayaknya..
emang2 papa-mama asli sunda semua..?

@ Adi

iya, papa mama lee asli sunda semua🙂

seneng banget lee bisa diantara mereka_

wagghh adhi juga nih..

emang seneng banget disaat kita bisa berkumpul dan ada di tengah2 mereka..

btw,, NKKBS nya masih berlaku nii..😀

eh thx iah udah dipasang linknya.. tar saia link balik..

nice to “kenal” u..😛 hehe

@ AdHi

humph,,,, iya dunn seNeng banget punya family kayak mereka🙂 walaupun diri kuw sekarang jauh ama mereka,,, hiks😦

wew,,, NKKBS, jadi inget jaman SD tuwh, aDa singkatan kayak gituw,,, hihiii😀

ok deh, nice to kNow u too😛

SnG Ya, kMu aDa AdEk!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Desember 2016
S S R K J S M
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: