Lee neVer die haRd

new year, lee kaget atau latah yahhh???

Posted on: Januari 5, 2009

ukhhh,,,

lumayan lama juga yah li ga update, maklum lah orang sibuk😆

happy new year sebelumnya yah buat all my friend, yang nge’blog, yang baca, yang numpang lewat, smuaaaaaaaaaaaa nya pokonya😉

kemarin new year lee ke ancol, nonton konsernya ungu, peterpan, nidji ama kangen band😀 seruuuu abisss, apalagi kumpul ama sahabat, temen, dll. berbagai tempat di rencanain buat new year, ke Subang, ke pulau seribu, ke puncak, ke selatan, ehhhh ujung2nya ama sahabat2 juga. tapi itu jadi penutup tahun dan awal tahun yang bahagia banget, smoga tahun ni bisa terbaik smua yang lee dapetin, amiiiiiin🙂

ngomong2 soal nonton konser, pertama lee nyampe ancol, dengan melalui perjuangan jalan yang macet sangad, terasa sepsial banget buat lee. gimana ga? pertama nyampe, disambut dengan lagu SEMUA TENTANG KITA nya PETERPAN, dan pas lee pulang juga, di hantar dengan lagu yang sama. ko bisa yah? apa ini bakalan jadi tahunnya lee maksudnya😛 lagu itu emang punya kenangan tersendiri buat lee, jadi terasa bermakna ajah atas kejadian itu.

oia, selama nonton tuh konser, pertamanya lee ama temen2 nonton di depan, tapi karna desak2an, lee risih banget, jadi lee pindah ajah ampe belakaaaaaaaaaaaang banget. yang penting bisa denger suaranya ajah, lee ga mau berdesak2an ama orang.mau nonton konser, tapi jangan banyak orang!!! nahhh lowh, gimana ceritanya lee😀 pas lagi asyik2 nonton konser, sekitar beberapa menit menuju jam 00.00 lee lagi duduk buat nunggu kembang apinya, ehhhhh ada orang ribut2 gitu. ternyata yang berantem, saling pukul2an, kejar2an. lee kan aga kagetan yah [inget : kagetan bukan latah], pas orang yang tawuran itu lewat di depan lee [berkejaran],,,ehhhhh lee malah ikutan lari, jauuuh banget larinya😳 lowhhh, ko lee kenapa lari? emang mu ikut tawuran?😛 lee kaget tauuu, makanya jadi ikut2an lari, ampe temen2 lee & orang2 lain tuh pada teriak, eh..ehh…itu mau kemana?? untungnya ada temen lee yang ngejar lee, trus narik tangan lee😀 takut, tapi kalo inget malah jadi lucu😆

hmmm, I hope to get more beautiful life in 2009🙂

13 Tanggapan to "new year, lee kaget atau latah yahhh???"

Ah walaupun telat tetep hepi new year. Hehehe. Semoga lebih baik di 2009.

Selamat tahu Baru ya…. moga tambah semngat dan sukses selalu😀

wahh… seru tuh acara taun baru-an nya..
besok2 klo nonton konser salam buat vokalisnya kangen band ya.. kalo ada gunting wes tak potong tuh poni nya hehehe…

hepi nu year too..
wish u all the best..😛

Kunjungan Perdana
Salam dari Blogger KalSel

haha…untung gak dikira copet
hehehe….
Refleks kali ya Lee???

kmrn jg gw ma tmn2 mw dtg jg k ancol…
begh… tapi sorenya nonton di TV ancol da kebanjiran orang…
yah… ujung2nya taun baruan di kost aja lah…
uhukk.uhuk…ya seperti kata pepatah “tak ada rotan, akar pun jadi”, nga bisa datang ke ancol, nonton ancol di TV jg gpp lah…
hehehehe…😀

walah…kok malah ikut tawuran..

hepi hari kesembilan new year,, hhe,,

makanya mending lihat konser na di tipi, jadi kalopun jadi berlarian, paling-paling larinya gak jauh-jauh krn segera kejedot kursi atau lemari..kak..kak..

Online Dapet Uang & Klik Dapet Uang !! Dibayar Dollar $ !!

Untuk Seluruh teman2 yg sedang menggunakan Internet,apakah Anda sedang menggunakan Internet skrg?
PELUANG USAHA DAHSYAT bagi mereka yg selalu ’surf’internet,JANGAN HABISKAN WAKTU ANDA TANPA HASIL! Kita bisa mendulang dollar dr internet. Program ini GRATIS 100%,dan anda akan dibayar setiap bulannya lgsg diantar ke rumah anda(viaPos),jd anda tdk perlu memberikan no rekening anda,yg akan membuat anda takut di hack.
jadi gini nih ceritanya,
surfjunky ini adalah sebuah biro jasa, yg menjadi kliennya adalah orang2 yg mempunyai website’2 di internet. Klo sebuah website dikunjungi oleh banyak org,mk website itu akan mendapatkan banyak iklan yg jg berarti banyak uang kan! Makanya,krn itu mrk berani bayar kita klo kita surfing d surfjunky.
Pertama kali kita join kita akan dibayar $0.45/jam, dan di situ ada activity point yg akan menambah penghasilan perjam kita hingga maksimal $0.75/jam.
Jadi,klo dlm sehari kita dpt OL 20 jam, mk kita akan mendapat $9 ($0.45/jam),dan dlm 1 bulan kita akan mendapat $270 (sktr Rp 2.430.000) hanya dgn membuka surfjunky ini,dan kita tetap bs melakukan keg kita sebagaimana biasanya tnp terganggu.
Kita juga dapat menambah penghasilan dgn cara mengajak gabung teman2 kita ke surfjunky. Kita akan mendapatkan bagian sampai dgn 3 tingkat’an.
lini 1 : 5 %
lini 2 : 3 %
lini 3 : 1 %
Jika kita memerlukan waktu 1 jam untuk berfikir tentang proyek ini,anda tdk akan mendapat apa-apa,tetapi dlm waktu 1 jam itu saya sdh mendapatkan $0,45/jam dan dlm 24 jam saya sdh mendapatkan Rp 97.200
Mau tau caranya bagaimana?
Buka Web link dibawah ini :


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR GRATIS !!


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR GRATIS !!


KLIK DISINI UNTUK DAFTAR GRATIS !!

Langkah-langkah yg perlu anda lakukan:
Sign Up (Gratis 100 %)
Log in
Klik pd bagian “EARN MONEY”
Centang kotak di sebelah tulisan “I agree and understand the requirements to maintain an active account”
setelah mencentang akan keluar tulisan “Click Here To Start Surf Junky Browser”, click tulisan itu. Setelah itu akan muncul halaman kedua yg mrpkn program surfjunky. Biarkan hal kedua tsb,krn surfjunky telah memprogram hal kedua otomatis surfing sendiri.
* note :
1. apabila anda menutup hal kedua dan hanya membuka halaman pertama,mk program surfjunky tdk akan berjalan, dan pundi2 uang anda juga tdk akan mengalir.
2. Terkadang anda hrs mengecek hal kedua anda,krn terkadang apabila ada gangguan dan ketidakstabilan koneksi,biasanya hal kedua akan berhenti surfing (Dan ini jg berarti program tdk berjalan). Apabila ini terjadi,maka tutuplah hal kedua,dan lakukan langkah2 di atas, hingga akhirnya terbuka lagi hal kedua.
info tambahan :
==> Anda dapat meng’Klik pada bagian “STATISTIK” di hal pertama untuk mengetahui jumlah Uang yg telah anda kumpulkan.
==> Untuk memilih cara pembayaran, anda dpt meng’klik pada bagian “OPTIONS”. Kemudian pilih, Payment By : “check”, apabila anda memilih cek,mk tinggalkan kotak account kosong. Apabila anda memilih cara pembayaran dgn cek,mk ada bbrp hal yg perlu anda ketahui. Cek yg akan dikirim minimal hrs ber’nominal $25,dan nominal itu hrs kita capai sblm akhir bln,apabila kita blm mencapainya pd akhir bulan,mk jmlh nominal akan diakumulasikan dgn periode selanjutnya hingga mencapai jmlh minimal. Cek akan dikirim antara tgl 1-15 setiap bulannya.
Kita jg dpt memilih cara pembayaran lain yg lebih praktis dan tdk mempunyai nominal minimal,akan ttp kt hrs memberikan no account kt (Saya lebih menyarankan agar anda memakai pmbyrn dgn cek yg terjamin keamanannya).
Tenang saja, tak perlu takut dan risau sedikitpun. Promosikan Web anda ke bnyk teman2 anda,untuk melakukan hal yg sama,maka anda akan mendptkan bnyk manfaat. Jadi,apa salahnya anda berbuat itu kan?
Jgn biarkan wkt kt mubazir percuma di Internet. Kt hny tinggal buka surfjunky, dan kita bs ttp melakukan chatting, kerjaan,dan keg yang lain sambil mendapatkan Uang.
So, tunggu apa lg. JOIN SURFJUNKY !!!

NB : ASLINYA GA BOHONG, SETELAH LOGIN KAN NANTI KITA MASUK MENU EARN MONEY TRUS CEKLIS I AGREE, TRUZ STAR .. NAH NANTI KELUAR WINDOWS IE BARU JANGAN DI CLOSE KARENA ITU YANG BIKIN UANG DI MENU STATISTIK KITA NAMBAH .. COBA JA HALAMAN YG SURFING TADI JGN DI CLOSE TRUS MENU LOGIN KITA BERADA DI STATISTIK, REFRESH AJA SETIAP 3 MENIT .. LIAT HASIL TOTAL EARNING NYA BERUBAH2 DOLLAR NYA $$$$$$$$$$$ ..

Link : http://www.surfjunky.com/?r=aghi182

waduh lee met taon baru tapi radak telat

maapin yaaaa

met taon baru jugahh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,173 hits

cHat wiTh me “Lee”

%d blogger menyukai ini: