Lee neVer die haRd

welcome back Jakarta

Posted on: Desember 9, 2008

hmmmm, welcome back Jakarta…

huhuuuu, abis liburan 3 hari di kampung tercinta emang selalu berkesan. pasti ada ajah kenangan menarik, hal yang bikin kangen buat mu cepet2 lagi mudik ngumpul ama mama, papa dan adik tercinta.

yap, berhubung kemarin tuh lebaran “idul adha”, jadi lee nyempetin pulang kampung. sekalian mau ngerefresh otak, tubuh ama penat yang selama ini di dapet di Jakarta. kalo ngeliat pemandangan kampung kan enak, hijau, berseri, ga ada macet, polusinya belum banyak,,, aaaaaaaaaaaaaarrggghhhh, jadi kangen lagi ama mama🙂

hari sabtu lee berangkat dari Jakarta, ehhhh di dalem bus ketemu ama orang sekampung, siapa gituuuu yahhh? lee sebenernya lupa ama aa itu, tapi berhubung aa itu kayaknya kenal banget ama lee, ya lee jadi pura-pura kenal dan akrab juga dehhh. kan kasian aa itu, udah kayak akrab banget ehhhh trus aku nyeletuk “sebenernya aa siapa yah?”, gubrakkkkkkkkk. bisa malu kan aa itu, makanya lee pura2 kenal juga😀 setelah melewati perjalanan yang lumayan duduk berdesakan [mungkin karna libur panjang] jadi bus rame banget, ampe ada yang berdiri segala. nyampe kampung jam 11an, seperti biasa mama yang jemput.

karna udah tradisi, mama jemput lee bukan di tempat yang teduh buat nunggu ato apalah namanya, dia nunggu lee di dalem alfamart,,,😆 lee udah tau maksud mama ko😉 makanya lee jarang bawa oleh2 dari Jakarta, biar ga terlalu tekorrr *lee, buat ortu ko tekor ciyyyy, jitakkkk* tapi kali ini abis dari alfamart ga langsung pulang, langsung menuju toko mas, gubrakkkkkkkkk mana cuma bawa duit pas-pasan lagi. apa mama mu minta emas 24 karat😀 ato mu apa niyyy??? tapi ternyata dirikuw yang dibelikan ama mama, udah berjuta ribu kali menolak, *suerrrrr dehhh, ini menolak beneran, bukan nolak ngarep😀 * malu lahhh, udah kerja ko masih di belikan mama? tapi kata mama, ada sedikit rezeki lebih dari hasil bisnis berasnya. thank a lot mama, I love mama always…. [walaupun ga dibelikan lee tetep akan bilang love mama always lohhhh]

nyampe rumah sekitar jam 3an, biasalahhh kalo seleb dateng tuh di sambut gitu di rumah,, wkwkwkkw. hihiii, mungkin namanya juga kampung, kalo lee lagi mudik pasti smua pada dateng, ampe sodara jauuuuuuuuuuuh pun dateng.

tapi lee sedih banget, sahabat lee dari kecil “Mput” namanya, dia sakit, badannya kurus banget. kalo waktu dulu, tiap dia sakit lee juga lagi sakit, udah kayak anak kembar ajahhh. tapi karna sekarang kita udah sedikit jauh, dia kerja di bandung, lee di jakarta, tapi lee yakin, soulmate dan hal yang dulu kita lakuin bersama masih akan tetap terjaga.🙂 cepet sembuh yah mput…

trus lee juga jadi keinget jaman2 dulu, yang segala sesuatunya lee tulis di diary. diary lee tuh yang jumlahnya numpuuuuuuuuuuk banget, dari zaman SMP kelas 1 ampe SMA kelas 3 tuh masih ada. lucu banget pas baca ulang lagi, serasa ada di jaman dulu, serasa smuanya kembali lagi, apalagi kalo ada tulisan2 yang indah buat di kenang. lee juga liat foto2 lee dari masa kecil, SD, SMP, SMP. ada 2 album menarik yang ngebuat lee tersenyum lebar. album 1 itu album foto2 paskibra lee jaman SMA. hihiiiiiii, lee tuh kecil, pendek, ga memadai buat jadi anggota paskibra, tapi karna ngotot mu ikutan trus mungkin gerakannya juga bagus waktu itu, jadi selalu kebawa buat lomba, di cikarang, jakarta, depok, kabupaten, antar sekolah, dll. pokoknya kalo mu ngebedain lee ama anggota lain ya pastinya posisi lee paling belakang, lee, mput, ama yani yang selalu paling belakang, makanya pasukan paskibra kita tuh kayak tangga, ga sejajar. tapi selalu jadi juara dunkkkkk😳 ,,,,nahhh, album yang kedua itu album pas b’day lee yang ke 17, waktu kelas 3 SMA. smua temen SD dateng, temen SMP, temen SMA, dan spesial willy. ukhhhh, bisa ga yah ada someone kayak willy, ngertiin lee, ga nuntun something kayak cowo biasanya, bae bangetttttttttttttttttttttttttt. tapi kenapa sih dia terlalu cepet pergi dari kehidupan lee? lee masih butuh dia, lee masih belum bisa tanpa dia, soalnya baru dia yang tau banget lee, prinsip lee, tujuan lee,,,, dia udah ga ada di hidup lee, tapi masih ada di hati lee🙂🙂🙂

happy holiday dehhh kemarinnn, selama 3 hari!!! berkesan, sedih, seneng, tapi ngebuat kangen buat cepet2 liburan lagi ke kampung😉

13 Tanggapan to "welcome back Jakarta"

enak dong bisa mudik ^^
kok gak bawa oleh-oleh? 🙄

masih mendem rasa sama Willy nih🙂

I luv desember kalender banyak merahnya
tul gak🙂

keep in smile😛

@ septarius : yeeee, lee bawa duren, rambutan, pete, banyak lagi dehhh. mau yang mana pa??😆
kalo willy masih ada di dunia ini, pasti lee ngarep dehhhh🙂
kalo sekedar mendem ga salah kan paa,,, hihii

maaf Lee, septa gak tahu kalau doski dah gak ada.

@ septarius : ga apa ko paa,,🙂

memang kalau yang namanya pulang kekampung halaman ohhhhh senengnya tak terkira,tapi sayang liburan kemaren gak sempat pulang kampung karena kondisi lagi gak fit.Mudah2an liburan berikutnya aq jg bisa pulkam.O2 mana nie???? heheheheh😀

@ departa : O2 apa tuhhhh??? lee ga ngerti😳

Hmmmm…asyik bgt yak liburannya!!

masih ada tahun baru ntar!!! bisa panjang lagi liburannya!!

@ ayawjeweltz : iya, liburannya lebih panjangggggggggg,,,,seru kayaknya ntar😉
kalo dirimu planing kemana buuu????

welkom back to the rutinity (halah bahasane…)

^_^

welcome back🙂

ane mudio entar minggu depan 2 munggu lagi enakan “welcom to pangandaran” bagi yang amu “BERUNTUNG ” sialahkan mampir….ternyata KEBETULAN ITU BISA DI CIPTAKAN LOOOOO…selengkapnya…

wah enakan ke surabaya lee….. 😀

ciieee.. yg abis pulang kampung.. senengnyyaaa…
gw juga nih, emak gw lagi dtg ke smg hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

My AWARD

KaLendeR

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Lee deUyizzZZ

teMen-teMen biaSa paNggiL aKu "Lee"

tHanx baNget yaNg uDah MampiR k bLog aKu

kaLo maU cHat aMa aKu di lee_deuyiz@yahoo.com

aTo miss_hope27@yahoo.com

kaLo maU teMenan di FrienDster di miss_hope27@yahoo.com

kaTegori

My faVorite baNd

CeWe-ceWe IPM ;)

Blog Stats

  • 90,193 hits

cHat wiTh me “Lee”

Top cLick

  • Tak ada
%d blogger menyukai ini: